Beda dengan Freezia, An Yea Won 'Single's Inferno' Pakai Baju Mahal KW Tapi Bebas Kritik
Selebriti
Kontroversi Barang KW Freezia

Netizen menemukan bahwa An Yea Won sebelumnya juga memakai atasan yang pernah dipakai Freezia di 'Single's Inferno' versi biru dalam sebuah pemotretan. Tapi ia tidak dikritik karena ini.

WowKeren - Influencer sekaligus bintang "Single's Inferno", Freezia (Song Ji A) berada dalam sedikit masalah baru-baru ini. Dia banyak dikritik karena mengenakan barang-barang desainer palsu di acara itu, serta memamerkannya di media sosialnya. Namun, An Yea Won yang juga tampil di "Single's Inferno" mendapat perlakuan berbeda mski melakukan hal yang sama.

Secara khusus, penonton menyoroti atasan kemben Dior yang dikenakan Freezia di "Single's Inferno". Itu menjadi bagian dari mode ikoniknya di acara tessebut. Namun, yang atasan ini sebenarnya yang biasa dijual di berbagai pusat perbelanjaan internet alias KW.

Netizen bermata elang kemudian menemukan bahwa An Yea Won sebelumnya juga memakai atasan yang sama versi biru dalam sebuah pemotretan. An Yea Won mengenakan atasan biru dengan celana olahraga kasual dan memamerkan sosoknya yang cantik. Tapi itu membawa pertanyaan, mengapa tidak apa-apa bagi An Yea Won untuk memakainya namun Freezia tidak?

Netizen pun dengan cepat menjawab. An Yea Won murni mengenakan atasan tersebut sebagai fashion piece dan tidak membangun imej apapun sebagai gadis kaya. Meskipun secara teknis masih salah jika dia mengenakan item yang melanggar hak merek dan desainer asli, orang Korea tidak merasa seolah-olah dia berbohong kepada publik dengan cara apa pun.


Beda dengan Freezia, An Yea Won \'Single\'s Inferno\' Pakai Baju Mahal KW Tapi Bebas Kritik

Source: Koreaboo

Di sisi lain, Freezia telah membangun imej sebagai gadis kaya yang riang, dan karenanya merupakan pukulan besar bagi publik ketika diketahui bahwa dia telah mengenakan pakaian tiruan. Para netizen pun turut mengomentari hal ini.

"Jika Freezia hanya memiliki atasan Dior itu sebagai satu-satunya barang palsunya, aku tidak berpikir hal-hal akan meledak sebesar ini. Itu karena dia memiliki sepatu, tas, perhiasan, dan pakaian lain yang semuanya palsu sehingga semuanya menjadi seperti itu. Dan sebagai seseorang yang bermimpi menciptakan brandnya sendiri, salah jika dia membeli barang palsu," komentar netizen. "Jika dia hanya mengenakan pakaian palsu, dia tidak akan dihujat sebanyak ini," kata netizen lainnya.

"Yea Won tidak berbohong bahwa itu adalah barang mewah saat memakai itu. Yea Won tidak mempromosikan barang-barang mewah. Yea Won tidak terus menerus memakai barang palsu. Yea Won tidak sengaja memakainya saat siaran. Yea Won tidak mencoba membuat logo terlihat seperti barang asli. Yea Won tidak bertingkah seperti dia menjalani kehidupan mewah seperti orang kaya. Yea Won tidak memamerkan replika seperti nyata dan mengambil video. Yea Won tidak membuat keuntungan dari mereka. Dia tidak membodohi semua orang selama dua tahun," imbuh yang lain.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts