Tolak Tes DNA, Haji Faisal Murka: Jangan Hancurkan Gala!
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal murka pada pihak-pihak yang terus berpikir konyol soal wacana tes DNA. Ia juga mengungkap keprihatinannya atas masalah yang terjadi hingga nama Bibi dan Vanessa Angel terseret.

WowKeren - Haji Faisal kerap dipuji sebagai ayah idaman. Meski berstatus kakek, Faisal mewakili mendiang putranya, Bibi Andriansyah, pasang badan terkait wacana tes DNA Gala Sky.

Setelah dokter kandungan "buka suara" membahas Bibi sebagai ayah Gala, Faisal lantas mengungkap pula pendapatnya. Ia merasa tak terima soal status Bibi yang diragukan diduga oleh pihak ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"(Meragukan Gala anak Bibi) itu satu pemikiran konyol," seru Faisal usai ditantang tes DNA. "Tes DNA buat apa? Apa yang harus dibuktikan? Saya mengakui Gala 1000 persen cucu saya, dia adalah anak Bibi."

Faisal ngotot menolak tes DNA karena tak mau jika masa depan Gala Sky hancur. Ia menegaskan bakal pasang badan jika ada pihak-pihak yang berniat merusak imej Gala karena adanya wacana tes DNA itu.


"Apa mau kita hancurkan masa depan anak ini? Agar dia menyesali hidupnya? Coba kita ikuti pemikiran bodoh, konyol itu. Si Gala ini punya bapak yang lain. Bagaimana anak ini? Rusak masa depannya, pribadinya," seru Faisal berapi-api. "Apa kata orang? Tiba-tiba ada yang mengaku bapaknya. Apa orang akan suka dengan cucu saya (jika tahu Bibi bukan sang ayah)? Gimana sih cara berpikirnya. Kita boleh menginginkan sesuatu tetapi jangan menghancurkan Gala."

Faisal lantas mengungkap kalau ia tak masalah jika orang lain tak mau mengakui Gala. Ia menegaskan akan terus memperjuangkan Gala.

"Kasihan dia udah gak punya ibu, gak punya bapak digonjang-ganjingkan," kata Faisal. "Orang tidak mengakui atau mengakui, tidak masalah buat saya. Tidak ada tes DNA. Yang penting masa depan cucu saya."

Faisal juga sempat murka karena Bibi dan Vanessa terus dipojokkan. Meski Vanessa berstatus menantu, Faisal sudah menganggap sebagai putrinya sendiri dan marah ketika banyak muncul rumor yang terkesan menyudutkan.

"Saya merasa dipojokkan, dari 40 hari, foto menantu saya dipasang (bersama mantan/teman pria), bahwa Gala (harus tes DNA) karena bukan dari anak saya, saya dilaporkan ke komnas anak, diduga eksploitasi, dari 14 poin, itu saya menduga, ada yang bilang 23," seru Faisal. "Kalau itu dianggap tidak jadi masalah, tidak bisa, kita clearkan semuanya, agar jangan ada lagi aib-aib yang belum pasti tersebar. Anak saya dipojokkan, Vanessa juga. Vanessa hanya menantu, tapi saya gak suka (hal-hal diduga aib diungkap), karena Vanessa adalah bagian dari anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru