Na In Woo Diumumkan Gabung '2 Days & 1 Night', Gantikan Posisi Kim Seon Ho?
Naver
TV

Na In Woo telah muncul di berbagai drama lain dan secara bertahap mendapatkan perhatian dari publik. PD '2 Days & 1 Night' juga mengungkap alasan menggandeng Na In Woo.

WowKeren - "2 Days & 1 Night" mengumumkan penambahan member pada Selasa (25/1). Sebelumnya program KBS ini kehilangan salah satu membernya yakni Kim Seon Ho yang hengkang karena kehidupan pribadinya dengan sang mantan kekasih terekspos ke publik.

Kini, "2 Days & 1 Night" kembali berbenah dengan menambahkan aktor Na In Woo sebagai member baru. Tim produksi mengumumkan, "Aktor Na In Woo telah dikonfirmasi sebagai member tetap dan akan bergabung dalam perjalanan acara ke depan."

Setelah akting apiknya dalam drama KBS "River Where the Moon Rises" tahun lalu, Na In Woo berhasil memenangkan dua penghargaan di KBS Drama Awards 2021, mengamankan posisinya sebagai bintang muda yang sedang naik daun.

Selain itu, Na In Woo telah muncul di berbagai drama lain dan secara bertahap mendapatkan perhatian dari publik. PD "2 Days & 1 Night" juga mengungkap alasan menggandeng aktor kelahiran tahun 1994 tersebut.


"Dengan bergabungnya Na In Woo dalam acara ini, kami ingin menambahkan beberapa energi baru ke dalam program ini. Selain menjadi aktor, kami menantikan untuk melihat Na In Woo memberikan tawa kepada pemirsa," ungkap PD Bang Geul Yi.

"Na In Woo diharapkan memberikan pesona yang beragam termasuk kualitas aneh dan energik sebagai penghibur 'generasi MZ'. Mohon nantikan kesegaran dan energi seorang entertainer pemula di usia 20-an," imbuh PD Bang Geul Yi. PD Bang Geul Yi menambahkan, "Dengan tambahan Na In Woo, kami sangat menantikan chemistry baru yang akan terbentuk dengan anggota yang ada. Posisi member akan berubah ketika maknae baru (anggota termuda) bergabung."

"Dan akan ada beragam kesenangan yang tercipta saat hubungan baru terbentuk. Tolong nantikan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan Na In Woo dengan anggota lain dari yang tertua Yeon Jung Hoon hingga Ravi," tutup PD Bang Geul Yi. Sementara itu, "2 Days & 1 Night" disiarkan tiap minggu pukul 18:30 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait