Kim Sejeong Tolak Lamaran Ahn Hyo Seop di Teaser 'Business Proposal', Panggilan Picu Penasaran
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam teaser 'Business Proposal', Ahn Hyo Seop dengan gigih melamar Kim Se Jeong meski berkali-kali ditolak. Drama adaptasi webnovel dan webtoon ini akan tayang Februari mendatang.

WowKeren - Jelang tayang perdana, SBS merilis teaser untuk drama "Business Proposal" yang menarik. Kali ini, sekilas hubungan antara karakter Kim Sejeong eks IOI dan Ahn Hyo Seop ditunjukkan untuk menggoda pemirsa.

Berdasarkan webnovel dan diadaptasi menjadi webtoon, "Business Proposal" adalah drama komedi romantis bertema kantoran. Kisah drama ini bermula saat seorang pekerja kantoran yang menggantikan temannya dalam kencan buta. Tanpa diduga, pasangan kencan butanya adalah CEO perusahaan tempatnya bekerja.

Video teaser dibuka dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), seorang CEO cerdas dan tampan yang tampak memiliki segalanya mulai dari penampilan, kekayaan, hingga bakat. Tetapi, ia mempunyai sisi unik seperti saat tiba-tiba memutuskan menikahi wanita yang baru ia temui di kencan buta..

Kang Tae Moo mengatakan, "Aku akan menikahi wanita yang kutemui hari ini di matsun (kencan buta khusus untuk calon pasangan), Jin Young Seo. Terlebih lagi, aku cukup menyukainya. Apakah ada alasan untuk menolak? Mari kita menikah."


Di sisi lain, Kim Sejeong berperan sebagai Shin Ha Ri, seorang pekerja kantoran biasa yang menggantikan temannya untuk hadir di kencan buta, Jin Young Seo (Seol In Ah). Bukan kaleng-kaleng, Jin Young Seo adalah putri dari keluarga chaebol.

Shin Ha Ri datang dengan niat untuk ditolak teman kencannya sesegera mungkin, tapi ia terkejut begitu tahu bahwa "pasangannnya" adalah bos sendiri. Karena belum mengatakan indentitasnya yang sebenarnya, Shin Ha Ri terang menolak tawaran pernikahan itu.

Saat dikejar apakah alasannya menolak lamaran tersebut, Shin Ha Ri membalas, "Aku hanya membenci segalanya tentang itu!"

Meski begitu, Kang Tae Moo tidak menyerah mengejar Shin Ha Ri. Panggilannya kepada perempuan di akhir video membuat pemirsa penasaran. Pasalnya Kang Tae Moo memanggil Shin Ha Ri bukan dengan namanya atau Jin Young Seo, melainkan "Geum Hee".

Sementara itu, "Business Proposal" akan disiarkan perdana 21 Februari 2021 mendatang. Menggantikan "Our Beloved Summer" yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait