Taylor Swift Emosi Jawab Skakmat Tudingan Damon Albarn Yang Menyebutnya Tak Bisa Tulis Lagu Sendiri
taylorswift/damonalbarn
Selebriti

Taylor Swift murka dan tersinggung usai rekan sesama musisi, Damon Albarn, menyebutnya tak menulis lagunya sendiri. Bahkan Damon membandingkan kemampuan Taylor dengan Billie Eilish.

WowKeren - Penyanyi populer Taylor Swift belum lama ini menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya rekan sesama musisi Damon Albarn baru saja menyinggung nama Taylor.

Dalam sebuah wawancara Demon menyebut Taylor tak pernah menulis lagu miliknya sendiri. Musisi pria asal Inggris itu bahkan menyebut Taylor Swift tak bisa menulis lagu sendiri. Ia seolah ingin mengatakan jika Taylor hanya memiliki kemampuan bernyanyi saja.

"Dia tidak menulis lagunya sendiri," bunyi pernyataan Damon melalui wawancara bersama Los Angeles Times. "Saya tahu apa itu co-writing. Co-Writing sangat berbeda dengan Writing (menulis sendiri). Saya tidak membenci siapa pun, saya hanya mengatakan ada perbedaan besar antara penulis lagu dan penulis lagu yang ikut menulis. Bukan berarti hasilnya tidak bisa benar-benar hebat."

Bahkan Damon membandingkan kemampuan Taylor dengan Billie Eilish dan kakaknya, Finneas. Damon mengaku bahwa ia lebih menyukai karya dan lagu milik Billie serta Finneas.

"Saya kira saya seorang tradisionalis dalam pengertian itu. Penulis lagu yang sangat menarik adalah Billie Eilish dan kakaknya. Saya lebih tertarik pada itu daripada Taylor Swift," papar Damon. "Itu hanya lebih gelap kurang optimis tanpa henti. Jauh lebih kecil dan aneh. Saya pikir dia luar biasa."


Tak disangka, Taylor segera merespons tudingan Demon tersebut. Ia emosi dan tak terima saat namanya disebut tak pernah menulis lagu sendiri. Diva berusia 32 tahun itu langsung turun ke Twitter dan dengan gamblang menegur Damon.

Melalui tweet-nya, Taylor menegaskan jika ia menulis semua lagunya seorang diri tanpa bantuan orang lain. Ia mengklaim pernyataan Damon sangat merusak dan telah membuatnya tersinggung.

Photo-INFO

Twitter

Menurut Taylor, Damon tak seharusnya berkata seperti itu meski tak menyukai lagunya. Ia kemudian menyindir balik Damon dengan mengatakan bahwa tweet yang baru saja dibuatnya itu adalah tulisannya sendiri.

"@DamonAlbarn Saya adalah penggemar berat Anda sampai saya melihat ini. Saya menulis SEMUA lagu saya sendiri. Pernyataan panas Anda sepenuhnya salah dan sangat merusak. Anda tidak harus menyukai lagu-lagu saya, tetapi sangat sulit untuk mencoba dan mendiskreditkan tulisan saya. WOW," tegas Taylor. "PS Saya menulis tweet ini sendirian jika Anda bertanya-tanya."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts