Wah, Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Selebriti Penyebab Polusi Jet Pribadi Terburuk
INSTAR IMAGES/Janet Mayer
Selebriti

Taylor Swift mendadak dinobatkan sebagai selebriti penyebab polusi terburuk akibat penggunaan jet pribadi. Terkait kabar tersebut, perwakilan Taylor Swift pun angkat bicara

WowKeren - Belakangan ini ramai berita soal selebriti Hollywood yang melakukan penerbangan dengan jet pribadi. Mulai dari Kylie Jenner hingga Drake dikritik lantaran dituding menggunakan jet pribadi hanya untuk perjalanan singkat.

Sikap tersebut dinilai tak bijaksana dan hanya akan menambah polusi. Namun belakangan ini beredar kabar bahwa selebriti yang dinilai menjadi penyebab polisi karbon dioksida terbanyak karena penggunaan jet pribadi bukanlah Kylie Jenner ataupun Drake, melainkan Taylor Swift.

Menurut Yard, Taylor adalah selebriti yang menyebabkan polisi terburuk karena jet pribadi. Pesawat jet milik Taylor dilaporkan telah mengeluarkan lebih dari 8.000 ton selama 170 penerbangan sejak Januari 2022 lalu.

Kemudian disusul oleh pelanggar lainnya seperti Travis Scott (II), Kim Kardashian, Oprah Winfrey dan Mark Wahlberg. Terkait laporan tersebut, para publik pun menuliskan beragam komentar di media sosial.


Beberapa mengaku bingung harus membela Taylor atau mengkritiknya. Mengingat, Taylor adalah musisi yang memiliki jadwal konser padat dan diharuskan berpindah dari satu negara ke negara yang lain. Sedangkan, keselamatan dan kenyamanan Taylor akan lebih terjamin bila menggunakan pesawat jet.

"Dan apakah saya bisa membela taylor swift? juga membenci emisi karbonnya (nyata, nyata) sementara JUGA mengakui pengorbanan keselamatan, privasi, dan kualitas hidup dasar yang diperlukan baginya," tulis seorang pengguna Twitter. "Guyss aku dengar Taylor swift juga belum mandi dalam 13 hari Ewww stinky ahhhh guys jangan beli tiket konsernya ahhhhh dia terlalu banyak menggunakan jet pribadinya Oh nooo guys jangan beli tiketnya oh noooo!!!!!!! !" seru yang lain.

Terkait ramainya pemberitaan tentang Taylor Swift, perwakilan sang aktris pun angkat bicara. Perwakilan itu membantah bahwa Taylor adalah selebriti penyebab polisi jet pribadi terburuk.

Perwakilan itu mengatakan bahwa jet pribadi milik Taylor banyak disewa oleh beberapa orang. Ia mengatakan tak adil bila melimpahkan semua kesalahan pada Taylor. "Jetnya dipinjamkan secara teratur kepada orang lain. Menghubungkan sebagian besar atau semua perjalanan ini kepadanya jelas-jelas tidak benar," ujar perwakilan Taylor.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru