Taylor Swift dan Joe Alwyn Ternyata Diam-Diam Sudah Tunangan?
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa orang-orang yang mengetahui bahwa Taylor Swift dan Joe Alwyn telah bertunangan, bahkan telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan.

WowKeren - Penyanyi Taylor Swift dilaporkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Joe Alwyn. The Sun melaporkan bahwa keduanya hanya memberi tahu lingkaran dalam mereka.

Seorang sumber mengatakan bahwa mereka bahkan juga telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan. "Pada dasarnya keluarga dekat, dan tepercaya, teman yang sangat lama. Semua orang juga telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan," kata sumber itu.

Sumber tersebut lebih lanjut menuturkan bahwa Swift hanya memakai cincin indah. Bukan hanya media atau publik, Swift bahkan belum memberitahu timnya mengenai kabar gembira itu.

"Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu detail tentang pernikahan itu," kata sumber itu lagi. "Dan Taylor bahkan belum memberi tahu beberapa timnya tentang pertunangan itu."


Sebagaimana diketahui, Swift dan Alwyn memang tak begitu terbuka ke publik mengenai kehidupan romansa mereka. Sumber itu juga menekankan bahwa keduanya ingin menjauhkan cinta mereka dari sorotan kamera. Bahkan jika mereka menikah pun, sumber itu menyebut bahwa keduanya tidak akan mengundang media untuk hadir.

"Mereka ingin cinta mereka menjauh dari kamera sebanyak mungkin. Ini hanya untuk mereka," kata informan itu lagi. "Dan jika dan ketika mereka bertukar sumpah, pasti tidak akan ada Vogue, Rolling Stone, atau Hello! di sana. Ini akan menjadi sederhana dan elegan, seperti mereka."

Sebelumnya, Alwyn sempat buka suara pada April lalu untuk menjawab rumor yang mengklaim bahwa dirinya telah diam-diam melamar Swift. Dalam sebuah wawancara dengan WSJ, dia mengatakan, "Jika saya mendapat satu koin poundsterling untuk setiap kali saya pikir saya telah diberitahu bahwa saya telah bertunangan, maka saya akan memiliki banyak koin," katanya saat itu.

Alwyn pun tidak memberikan jawaban yang gamblang. "Maksud saya, sebenarnya, jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya, dan jika jawabannya tidak, saya tidak akan mengatakannya," paparnya.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts