FBI Resmi Tetapkan Brian Laundrie Sebagai Tersangka Pembunuhan Gabby Petito
Instagram/gabspetito
Selebriti

Sekian lama dilakukan penyelidikan, tim FBI akhirnya menetapkan Brian Laundrie yang telah tewas bunuh diri sebagai tersangka utama pembunuhan Gabby Petito. Yang mana, Brian adalah kekasih Gabby sendiri.

WowKeren - Misteri kematian influencer Gabby Petito semakin menemukan titik terang. Seperti yang diketahui, Gabby ditemukan tewas di salah satu taman nasional yang terletak di kawasan Wyoming, Amerika Serikat. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Gabby sempat menghilang selama beberapa bulan.

Gabby menghilang saat melakukan perjalanan bersama sang kekasih, Brian Laundrie. Itu mengapa, Brian sempat diburu pihak kepolisian dan tim FBI karena dianggap sebagai saksi kunci kematian Gabby.

Sayang, Brian juga ikut menghilang usai jasad Gabby ditemukan dan diduga tewas karena dibunuh. Mirisnya, tak lama setelahnya, jasad Brian ditemukan tewas di salah satu taman di kawasan Florida.

Brian ditemukan bunuh diri dengan sebuah pistol yang ditembakkan pada bagian kepalanya. Alhasil, Brian dituding sebagai tersangka pembunuhan Gabby dan mencoba melarikan diri dari kejaran polisi.


Bahkan, selama proses penyelidikan, pihak investigasi menemukan jejak digital Gabby. Pihak kepolisian mengklaim Gabby sempat menghubungi nomor darurat 911 saat sedang dalam perjalanan bersama Brian di Moab, Utah.

Kini, pihak FBI telah resmi menetapkan Brian sebagai tersangka pembunuhan Gabby. Hal itu terungkap lantaran tim investigasi menemukan sebuah buku di samping mayat Brian yang tewas usai bunuh diri. Dalam buku tersebut, Brian mengakui bahwa dirinya lah yang telah membunuh Gabby.

"Semua langkah investigasi logis telah disimpulkan dalam kasus ini. Penyelidikan tidak mengidentifikasi orang lain selain Brian Laundrie yang terlibat langsung dalam kematian tragis Gabby Petito," ungkap Agen Khusus Divisi Denver FBI, Michael Schneider.

Gabby dilaporkan ditemukan dalam keadaan tercekik sebelum akhirnya dibuang oleh Brian. Sementara itu, sebuah artikel sempat merilis pesan teks Gabby dan sang ibunda, Nichole Schmidt, sesaat sebelum menghilang. Dalam pesan teks tersebut, sikap Gabby seolah telah mengisyaratkan ada sesuatu yang tak beres.

Dokumen penyelidikan mengatakan jika Gabby mengirimkan banyak pesan teks pada ibunya saat sedang dalam perjalanan bersama Brian. Ibunda Gabby pun curiga jika putrinya tengah bersitegang dengan Brian. Sehingga diduga kuat Brian membunuh Gabby usai keduanya terlibat cekcok.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel