Bella Hadid Bicara Soal Keputusannya Stop Konsumsi Alkohol, Beber Efek Pasca Berhasil Lepas
WSJ Magazine
Selebriti

Bella Hadid bicara soal keputusannya yang tak lagi mau mengonsumsi alkohol. Yang mana, Bella merasa hidupnya jauh lebih baik setelah tak mengonsumsi alkohol.

WowKeren - Model papan atas Bella Hadid lagi lagi menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Bella kembali buka-bukaan soal kehidupan pribadinya yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Kali ini, Bella berbicara soal perjuangannya lepas dari alkohol dan berhenti mabuk-mabukan. Hal itu diungkapkan Bella melalui wawancara terbaru bersama InStyle.

Bella mengatakan jika dirinya telah berhenti mengonsumsi alkohol sejak enam bulan yang lalu. Yang mana sebelumnya, Bella mengaku begitu menyukai alkohol. Bahkan karena alkohol lah, adik Gigi Hadid itu pernah sampai tak sadarkan diri.

"Saya telah minum cukup banyak. Saya menyukai alkohol dan sampai pada titik di mana bahkan saya mulai, Anda tahu, membatalkan malam sehingga saya merasa seperti saya tidak akan bisa mengendalikan diri," ungkap Bella.

Bella kemudian mulai berhenti minum berkat larangan dan efek samping yang dijelaskan dokter pribadinya bila dirinya mengonsumsi alkohol. Sejak saat itu, Bella mengaku takut setiap kali mengonsumsi alkohol. Ia tak mau kejadian buruk di masa lalu sebagai akibat dari alkohol kembali terulang dan mempengaruhi kariernya.


"Saya tidak merasa perlu minum karena saya tahu bagaimana itu akan mempengaruhi saya pada jam 3 pagi ketika saya bangun dengan kecemasan yang mengerikan memikirkan satu hal yang saya katakan lima tahun yang lalu ketika saya lulus SMA," ungkapnya.

Bella menyadari jika alkohol tak memiliki dampak positif bagi kesehatan dan mental. Ia membenarkan jika semenjak mengonsumsi alkohol dirinya kerap merasa stres dan malah sering sakit.

"Hanya ada efek tanpa akhir dari, pada dasarnya, Anda tahu, rasa sakit dan stres karena beberapa minuman yang tidak terlalu berpengaruh, Anda tahu?" ujarnya.

Kini model berusia 25 tahun itu merasa tubuh dan mentalnya semakin sehat. Ia juga merasa hidupnya lebih baik dan berarti sejak tak mengonsumsi alkohol.

Bahkan model Victoria Secret itu diketahui sebagai pendiri Kin Euphorics. Ini adalah merek minuman adaptogenik yang tidak mengandung alkohol. Minuman ini disebut-sebut mampu menghilangkan stres dan meningkatkan suasana hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru