Pengakuan Bella Hadid Ingin Dibesarkan Dalam Lingkup Keluarga Muslim
Instagram/bellahadid
Selebriti

Bella Hadid mengungkap buka-bukaan soal keluarganya yang memiliki setengah darah Arab. Bella juga mengaku sebenarnya ingin dibesarkan di lingkup lingkungan muslim.

WowKeren - Supermodel berdarah Belanda-Arab Bella Hadid belum lama ini mengungkap pengakuan menarik. Dalam wawancara terbaru bersama GQ, Bella terang-terangan mengaku ingin dibesarkan dalam lingkup keluarga Muslim.

Seperti yang diketahui, Bella lahir di Washington DC. Ia adalah putri model asal Belanda Yolanda Hadid dan pengusaha real estate dari Palestina Mohamed Hadid. Keluarga itu kemudian pindah ke California, Amerika dan Hadid bersaudara dibesarkan di sana.

Selama bersekolah di California, Bella adalah siswa Arab pertama yang berada di lingkungan tempat tinggalnya. Ia pun terbiasa dengan perlakuan dan panggilan rasis teman-teman sekolahnya. Diakui Bella, hal itu membuatnya sedih dan kesepian.

"Saya tidak pernah bisa melihat diri saya dalam hal lain, jadi saya mencoba untuk duduk saja. Sudah begitu lama saya kehilangan bagian dari diri saya, dan itu membuat saya benar-benar sedih dan kesepian," ungkap Bella mengenang masa lalunya.


Bella juga mengungkap kesedihan ketika kedua orangtuanya harus bercerai di saat usianya masih empat tahun. Bella mengaku ia sebenarnya ingin ikut dengan sang ayah. Adik Gigi Hadid itu ingin belajar dan tumbuh di lingkungan dan budaya Muslim.

"Saya akan senang tumbuh dan bersama ayah saya setiap hari dan belajar dan benar-benar bisa berlatih, hanya secara umum bisa hidup dalam budaya Muslim. Tapi aku tidak diberi itu," ungkap Bella.

Seiring bertambahnya usia ditambah dengan pekerjaannya sebagai supermodel yang kerap wara-wiri berbagai negara, Bella semakin banyak bertemu dengan orang-orang Muslim. Bella pun menyadari bahwa ia senang berada di dekat orang-orang beragam Islam. Bella merasa memiliki pemikiran sama dengan orang-orang Islam. Terutama, ia merasa lebih mudah menjadi diri sendiri.

"Saya tidak bisa menangani emosi saya. Tumbuh besar dan menjadi orang Arab, ini adalah pertama kalinya saya bersama orang-orang yang berpikiran sama. Saya bisa melihat diri saya sendiri," papar Bella.

Bella juga mengenang ketika sahabatnya, aktor Ramy Youssef mengizinkannya untuk merasakan tradisi bulan Ramadan. "Ada satu waktu di mana Ramy datang selama Ramadhan dan mengizinkan saya untuk berdoa bersamanya dan itu adalah salah satu momen terindah dalam kehidupan dewasa saya," imbuh Bella.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts