Bella Hadid Beri Respons Menohok Usai Kerap Dibandingkan Dengan Gigi Hadid Sang Kakak
Instagram/bellahadid
Selebriti

Bella Hadid menanggapi sikap publik yang terus menerus membandingkannya dengan sang kakak, Gigi Hadid. Yang mana, keduanya sama-sama berprofesi sebagai supermodel.

WowKeren - Supermodel ternama Bella Hadid belum lama ini mengungkap fakta menarik soal hubungan persaudaraannya dengan Gigi Hadid. Bella menyadari jika ia kerap dibandingkan dengan Gigi Hadid.

Meski begitu, Bella mengaku sama sekali tak terganggu. Bahkan Bella terang-terangan memuji Gigi yang memiliki bakat dan kualitas lebih darinya. Pernyataan menarik itu disampaikan Bella selama wawancara bersama Vogue.

Meski sama-sama berprofesi sebagai model, Bella tak pernah merasa tersaingi oleh Gigi. Ia bahkan mengklaim Gigi lebih baik ketimbang dirinya.

Bella mengakui bahwa ia tak sekeren, seramah sang kakak. Bella menganggap semua perkataan publik yang kerap membandingkannya dengan Gigi hanya sebagai bahan hiburan saja.

"Aku adalah saudara perempuan yang lebih jelek," kata Bella. "Saya yang berambut cokelat. Saya tidak sekeren Gigi, tidak ramah. Itu benar-benar apa yang orang katakan tentang saya. Dan sayangnya, ketika Anda diberitahu berkali-kali, Anda percaya saja."


Bella mempersilahkan siapa saja untuk berpendapat tentang karier dan kehidupannya. Namun, Bella mengklaim telah melakukan yang terbaik sepanjang karier tujuh tahunnya.

Bella mengungkap selama ini selalu bekerja keras dan profesional. Bahkan ia mengaku tak pernah melewatkan dan membatalkan pekerjaan secara mendadak ataupun terlambat menyelesaikan semua deadline yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

"Orang bisa mengatakan apa saja tentang penampilan saya, tentang cara saya berbicara, tentang cara saya bertindak," ujar Bella. "Tetapi dalam tujuh tahun saya tidak pernah melewatkan pekerjaan, membatalkan pekerjaan, terlambat ke pekerjaan. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa saya tidak bekerja keras."

Meski banyak beredar tudingan negatif, Bella merasa telah membuktikan diri sebagai aktris dan model yang baik. Itu mengapa, perkataan negatif orang lain tak pernah Bella ambil pusing.

"Saya menjadi aktris yang baik. Saya memasang wajah yang sangat tersenyum, atau wajah yang sangat kuat. Saya selalu merasa punya sesuatu untuk dibuktikan," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru