Bella Hadid Debut Akting di 'Ramy Season 3'
Instagram/bellahadid
TV

Untuk debut aktingnya, ia akan membintangi serial televisi 'Ramy Season 3' di Hulu. Streamer itu sendiri belum mengungkapkan detail karakter apa yang akan diperankan oleh Bella.

WowKeren - Nama Bella Hadid tentu sudah tak asing lagi di dunia permodelan. Supermodel yang merupakan saudara perempuan Gigi Hadid itu kini telah melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Untuk debut aktingnya, ia akan membintangi serial televisi "Ramy Season 3" di Hulu. Streamer itu sendiri belum mengungkapkan detail karakter apa yang akan diperankan oleh Bella, tetapi sudah diumumkan bahwa dia bergabung dengan serial komedi dalam peran yang berulang.

"Ramy" menceritakan kisah seorang pria Mesir-Amerika yang menavigasi New Jersey yang terpecah secara politik di mana dia harus menyeimbangkan hidup dalam komunitas agama sambil berjuang dengan keyakinannya. Kembali ke Bella, kemampuannya sebagai seorang supermodel memang tak perlu lagi diragukan.


Putri Yolanda Hadid itu baru berusia 20 tahun ketika terpilih sebagai "Model of the Year" dan telah menjadi sampul majalah Vogue di beberapa edisi di seluruh dunia, termasuk Jepang, Prancis, Tiongkok, Italia, dan lainnya. Dia saat ini memegang rekor untuk tampil di sebagian besar sampul majalah Vogue edisi September di tahun yang sama. Bella juga telah menjadi model untuk beberapa merek terkenal seperti Dior, Chanel, Givenchy, Marc Jacobs, Versace, dan banyak nama lainnya.

Hadid tampil sebagai dirinya sendiri di "The Real Housewives of Beverly Hills", dan membintangi video musik untuk single hit The Weeknd "In The Night" yang mana dia juga berkencan dengan musisi pada saat itu. Jika aktingnya ini berhasil, bukan tidak mungkin dia akan mengikuti jejak sesama model yang berubah menjadi aktor seperti Cara Delevingne, Rebecca Romijn, Milla Jovovich, dan banyak lainnya sebelum dia.

"Ramy" dibuat, ditulis, disutradarai, dibintangi, dan diproduksi oleh dua kali peraih nominasi Emmy Ramy Youssef. Para pemain lainnya juga termasuk Laith Nakli, Hiam Abbass, Amr Waked, May Calamawy, Dave Merheje, Mohammed Amer, dan Steve Way. Serial ini telah menampilkan bintang tamu terkenal selama dua musim pertamanya, termasuk pemenang Academy Award Mahershala Ali, Jake Lacy, Mia Khalifa, dan Michael Chernus.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait