Doddy Sudrajat Tuai Sindiran Usai Ungkap Keinginan Bukber dengan Keluarga Haji Faisal
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Tegaskan tak ada permusuhan, Doddy Sudrajat berniat untuk mengajak besannya, Haji Faisal untuk buka puasa bersama di bulan Ramadhan nantinya. Namun kok malah tuai respons sinis?

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan hal mengejutkan belum lama ini. Pasalnya ia berharap bisa menikmati waktu bersama dengan keluarga Haji Faisal.

Doddy Sudrajat rupanya berniat untuk mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga Haji Faisal. Doddy mengaku ingin menjalin silaturahmi yang baik usai Puput Sudrajat memutuskan untuk menggugat cerai dirinya.

"Ada. Kemungkinan ada. Nanti ajak buka puasa bersama kalau memang pak Faisal mau," ujar Doddy Sudrajat yang terlihat ditemani oleh Mayang.

"Nggak menutup kemungkinan sih. Karena kan di bulan baik. Kenapa nggak kita menyambung silaturahmi gitu. Nanti akan dibicarakan," sambungnya.

Doddy lantas meminta doa terbaik. Ia pun berharap agar keinginannya untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga Haji Faisal dan Gala bisa terwujud.

"Doain aja temen-temen. Semoga terlaksana ya, bisa buka puasa bersama dengan pak Faisal sama Gala juga," ucap Doddy.


Lebih lanjut, Doddy Sudrajat rupanya tak setuju jika dirinya disebut tak akur dengan sang besan. Pasalnya menurut Doddy, hubungannya dengan Haji Faisal baik-baik saja.

"Nggak setuju ya dibilang perdamaian. Karena tidak ada permusuhan jadi apa yang harus didamaikan. Jadi daddy sama pak Faisal itu tidak ada permusuhan sama sekali," kata Doddy.

"Kita baik-baik aja. Cuma di media kan membuat beritanya seperti itu. Jadi tidak ada permusuhan apa-apa dengan pak Faisal," timpalnya menambahkan.

Namun keinginan Doddy Sudrajat tersebut malah disindir netter. Hal itu lantaran Doddy Sudrajat dinilai tak punya malu. Pasalnya menurut netter, Doddy Sudrajat seharusnya minta maaf terlebih dahulu pada Haji Faisal sebelum mengajaknya berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan nantinya.

"Kayak orang ga berdosa banget..minta maaf dlu sma keluarga pak Faisal, tpi yg ikhlas..nnti d depan baik2, d belakang jelek2in," tulis akun @in*****87. "Gak ngerasa udh ngezalimin orang," sahut akun @hi*****15.

"Setelah menyerang bertubi2 sekarang seolah tidak terjadi apa apa, g punya malu," sambung akun @es*****ia. "Dia paham rumah gala udah mau jadi," timpal akun @so*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait