Terciduk Makan Bareng Rose BLACKPINK, Chaeyoung TWICE Pamer Girl Crush di 7 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Nama Chaeyoung TWICE mendadak mencuat ke permukaan. Hal tersebut dikarenakan ia terciduk sedang makan bareng member BLACKPINK, Rose beberapa hari yang lalu.

WowKeren - TWICE dan BLACKPINK (Black Pink) merupakan dua girl band K-Pop yang terkenal dan memiliki fandom yang sama-sama kuat. Tak mengherankan jika kedua girl grup kondang itu menjalin persahabatan yang manis.

Salah satu persahabatan antara TWICE dan BLACKPINK yang mencuri perhatian adalah kedekatan Chaeyoung dan Rose. Bahkan keduanya sempat terciduk tengah makan bersama di sebuah restoran di Itaewon, Korea Selatan. Momen tersebut sempat diabadikan dalam sebuah potret buram yang tersebar di komunitas online.

Chaeyoung dan Rose terlihat duduk berhadap-hadapan dan mengobrol dengan ramah. Keduanya juga dilaporkan meninggalkan tanda tangan mereka setelah selesai makan. Ini bukan pertama kalinya Rose dan Chaeyoung menunjukkan persahabatan mereka. Mereka sempat berdiri bersebelahan di atas panggung sebuah program musik di masa lalu, serta memeriksa kondisi riasan satu sama lain. Tengah trending, berikut sederet potret girl crush ala Chaeyoung!

(wk/raud)

1. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>

Idol berzodiak Taurus ini memang memiliki visual yang tak terbantahkan. Chaeyoung bahkan menuai pujian meski sedang bare face ketika bangun tidur. Ia juga mencuri perhatian dengan visual on point-nya ketika promosi lagu "SCIENTIST".

2. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>

Tak hanya Rose, Chaeyoung juga bersahabat dengan Jeon Somi. Keduanya menjalin pertemanan ketika masih sama-sama berstatus trainee di JYP Entertainment. Chaeyoung juga dekat dengan Yeri Red Velvet dan Yeoreum Cosmic Girls.

3. Idol Savage


Idol <i>Savage</i>

Pelantun lagu "Dance the Night Away" itu merupakan sosok idol yang savage. Hal ini dikarenakan sikap beraninya ketika fans bertingkah kelewatan karena memintanya menelepon member TWICE lain di siaran live solonya. Chaeyoung juga mengatakan tak peduli dengan komentar jahat dari haters.

4. Artis Serba Bisa


Artis Serba Bisa

Pemilik nama lengkap Son Chae Young tersebut termasuk dalam jajaran idol K-Pop yang serba bisa. Chaeyoung diketahui kerap berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu TWICE, salah satunya dalam album Jepang "&TWICE". Ia juga dikenal jago menggambar dan karya sering diunggah di Instagram TWICE.

5. Sosok Yang Tegas


Sosok Yang Tegas

Tak hanya berani, Chaeyoung juga sosok idol yang tegas. Pasalnya, ia menyinggung seorang stalker yang berani membocorkan nomor ponsel pribadinya. Chaeyoung memposting kata-kata keras agar berhenti menghubunginya.

6. Sangat Peduli Akan Kesehatan


Sangat Peduli Akan Kesehatan

Penyanyi "Alcohol-Free" ini dikenal sangat peduli pada kesehatan. Chaeyoung sangat suka mengonsumsi makanan seperti sayur-mayur dan tak suka sweet food. Pasalnya, ia sempat memiliki cita-cita untuk terus tumbuh bersama sang nenek.

7. Curi Fokus Dengan Tato Tubuhnya


Curi Fokus Dengan Tato Tubuhnya

Idol yang lahir pada 23 April 1999 itu sukses mencuri fokus publik karena memiliki banyak tato di tubuh mungilnya. Chaeyoung juga pernah menunjukkan tato di lengan dan punggungnya. Ia sempat viral karena blak-blakan mengumbar tatonya saat konser TWICE.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru