Ji Yeon Soo Sebut Pernikahannya dengan Eli Eks U-Kiss Seperti Neraka di Teaser 'We Got Divorced 2'
TV

Eli Eks U-Kiss dan mantan istrinya akan hadir sebagai pasangan cerai di program 'We Got Divorced 2'. Dalam teaser yang baru dirilis, mereka tampak terlibat cekcok seperti ini.

WowKeren - Pasangan cerai Eli eks U-Kiss dan Ji Yeon Soo akan muncul bersama di program TV Chosun "We Got Divorced" season 2. Dalam teaser yang baru dirilis, keduanya tampak terlibat dalam perdebatan sengit.

Pada awalnya, Eli dan Ji Yeon Soo terlihat duduk berhadapan di ruang makan. Mereka saling melontarkan kata-kata kasar sambil meninggikan suaranya.

Ji Yeon Soo berkata pada Eli, "Aku tidak bisa bernafas ketika memikirkan waktu itu dan pandangan di depanku menjadi gelap yang tidak bisa kulihat. Bagiku, (masa pernikahan) terasa seperti neraka."

Eli menjawab, "Apakah kamu tahu mengapa aku memilih perceraian?". Saat melihat Eli mengerutkan kening, Ji Yeon Soo menjadi sangat emosional dan mulai mengungkap keluh kesahnya.


Ji Yeon Soo berkata, "Kamu berhak mengatakan sesuatu? Aku adalah mesin ATM untuk keluargamu. Aku adalah tempat sampah untuk kekacauan emosional mereka!"

Eli yang tak terima dengan perkataan mantan istrinya menjadi sangat marah. Dia berkomentar, "Jangan mengutuk orangtuaku. Aku tidak akan mentolerirmu karena mengutuk orangtuaku!"

Setelah mendengar hal ini, Ji Yeon Soo memberi jawaban yang tak kalah menohok. "Mereka adalah orangtuamu, tapi aku adalah korban mereka."

Sementara itu, Eli dan Ji Yeon Soo menikah pada Juni 2014 dan dikaruniai buah hati pada 2016. Sayangnya pernikahan mereka berakhir pada November 2020 lalu.

Di sisi lain, "We Got Divorced" akan menayangkan episode perdananya pada 8 April mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru