Eli Eks U-KISS Pertama Kali Ketemu Anak Sejak 2 Tahun Pisah, 'We Got Divorced 2' Banjir Air Mata
TV

Mantan member U-KISS, Eli akhirnya bisa bertemu dengan anaknya setelah tidak tinggal bersama selama dua tahun. Tim produksi 'We Got Divorced 2' membocorkan akan ada banjir air mata.

WowKeren - Eli mantan member U-KISS terlibat momen mengharukan dalam "We Got Divorced" Season 2 yang bakal tayang pada Jumat (22/4). Setelah sebelumnya sempat bertanya apakah boleh bertemu anakkepada mantan istri, Ji Yeon Soo, pemirsa akhirnya mendapat jawabannya.

Dalam teaser "We Got Divorced 2" terbaru, hari terakhir reuni Eli dan Ji Yeon Soo diperlihatkan sekilas. Pasangan cerai ini agaknya sudah melangkah dari lapisan es tipis hubungan mereka. Seperti diketahui, mereka berdua sempat terlibat konflik di hari-hari perceraian mereka dan Eli belum bisa bertemu dengan putranya.

Eli Eks U-KISS Pertama Kali Ketemu Anak Sejak 2 Tahun Pisah, \'We Got Divorced 2\' Banjir Air Mata

Source: Naver

Teaser tersebut memperlihatkan Eli berbagi skinship tidak biasa dengan Ji Yeon Soo. Namun yang terpenting adalah pertanyaan Ji Yeon Soo, "Apakah kamu ingin bertemu Min Soo hari ini?"

Setelah mendapatkan pertanyaan tidak terduga, Eli tampak begitu gugup dan menyuarakan rasa cemasnya. Saat akan segera bertemu dengan putranya, Eli berkata, "Bagaimana jika dia kabur setelah melihatku?"


Eli akhirnya bertemu lagi dengan sang putra, Min Soo. Akhirnya mantan idol itu bisa memeluk anaknya untuk pertama kali sejak dua tahun hidup terpisah. Min Soo mengungkapkan keinginan tulus kepada orangtuanya hingga membuat Eli tidak kuasa menahan tangisnya.

"Ayah, mari tinggal bersama di rumahku," kata Min Soo. Respons Eli dan Ji Yeon Soo tentunya amat dinantikan setelah sang putra mengatakan kalimat pilu tersebut.

Mengisyaratkan akan ada banjir air mata, tim produksi mengatakan, "MC dan tim produksi menangis karena melihat pergolakan panas antara Eli dan putranya."

Sementara itu, episode Eli dan putranya selengkapnya di "We Got Divorced 2" dapat disaksikan pada malam hari ini Jumat (22/4). Program ini tayang setiap hari jumat pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait