Minim Pengalaman Akting, Begini Komentar Noh Sang Hyun Soal Castingnya di 'Pachinko'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Noh Sang Hyun pemeran Baek Isak di drama 'Pachinko' membahas berbagai hal menarik soal perannya. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Noh Sang Hyun melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea untuk edisi bulan Mei. Dalam kesempatan tersebut, dia membahas berbagai hal menarik soal perannya sebagai Baek Isak di "Pachinko".

"Pachinko" berfokus pada kisah seorang perempuan bernama Kim Sun Ja (Kim Min Ha) yang lahir dan besar di Busan, Korea, pada awal abad ke-20. Dia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho) yang ternyata sudah beristri.

Mereka menjalani hubungan yang bergairah hingga akhirnya Kim Sun Ja hamil. Sayangnya, Koh Han Su enggan bertanggung jawab karena sudah menikah. Di tengah situasi ini, reputasi Kim Sun Ja diselamatkan oleh seorang pendeta bernama Baek Isak (Noh Sang Hyun) yang bersedia untuk menikahinya.

Alur tersebut rupanya membuat Noh Sang Hyun sangat terkesan. Dia berkata, "Aku sangat menikmatinya. Aku memperhatikan pengarahan dan atraksi yang menyegarkan yang kulewatkan saat memantau. Mataku tertarik pada keindahan visual, musik dan perspektif unik orang asing terhadap Korea."

Saat ditanya tentang adegan favoritnya, Noh Sang Hyun berkomentar, "Seluruh momen yang menunjukkan Baek Solomon (Jin Ha) meninggalkan perusahaan, berlari di tengah hujan dan menari seperti orang gila di depan band terlihat sangat mengagumkan."


"Dan itu segera diikuti oleh adegan di mana Youn Yuh Jung menangis di pantai Busan. Itu adalah aliran yang sempurna," imbuh aktor kelahiran 1990 tersebut.

Noh Sang Hyun kemudian berbicara tentang castingnya sebagai Baek Isak. Dia mengungkapkan, "Aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam berakting. Jadi mereka bisa berpikir bahwa tidak ada yang bisa mereka percayai tentangku."

Dia melanjutkan, "Jadi aku hanya berterima kasih kepada tim produksi karena telah mempercayaiku. Bagaimana mereka hidup selama waktu singkat saat berakting, kupikir itu adalah hal terpenting bagi para aktor."

"Itulah mengapa aku sangat senang ketika Justin (sutradara 'Pachinko') memanggilku dengan 'aktor yang jujur' saat syuting 'Pachinko'. Aku pikir ketulusanku untuk berakting dengan sepenuh hati di setiap saat akhirnya berhasil," pungkasnya.

Sementara itu, "Pachinko" telah menerima banyak ulasan positif dari sejumlah media asing. Sebagian besar dari mereka menyebut drama ini memiliki alur cerita yang mengesankan.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts