Rambut Ungu Cetar Abis, Visual Karina aespa di Foto Fansite Bikin Speechless
Selebriti

Rambut baru Karina yang cetar abis hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Foto-foto jepretan fansite sukses membuat netizen melongo.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa baru-baru ini berangkat ke Amerika Serikat untuk penampilan mereka di Coachella 2022. Rambut baru Karina yang cetar abis hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Pada 20 April, aespa berangkat ke Amerika Serikat melalui Bandara Internasional Incheon. Grup ini akan tampil di panggung utama Coachella Valley Music & Arts Festival 2022 pada 23 April waktu setempat.

Di bandara Incheon, para member aespa disambut baik oleh para penggemar dan media. Girl grup beranggotakan empat orang ini menunjukkan penampilan baru mereka jelang Coachella.

Secara khusus, Karina mengejutkan semua orang setelah muncul dengan rambut ombre ungunya. Dia tampil dengan pakaian sederhana dengan mengenakan t-shirt putih, kardigan, dan celana baggy.

Penampilan Cetar Karina aespa dengan Rambut Ungu 1

Source: Twitter



Selain yang dirilis media, foto-foto jepretan fansite menangkap rambut ungu Karina dengan sempurna. Dalam foto, tampak pemilik nama Yoo Jimin itu dengan visual yang tak realistis.

Penampilan Cetar Karina aespa dengan Rambut Ungu 2

Source: Twitter

"Apa hanya aku yang tidak mengerti? Aneh sekali karena dia terlihat cantik bahkan dengan rambut ungu seperti itu," komentar netizen. "Dia terlihat seperti robot dengan rambut barunya," tambah netizen lain.

"Wow, Karina benar-benar terlihat seperti karakter game fantasi dengan rambut itu," tulis netizen. "Warna rambut karina sangat cantik," sahut yang lain. "Aku suka warna rambut Karina," pungkas lainnya.

Sementara itu, Coachella adalah festival musik dan seni yang sangat populer yang diadakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California yang menampilkan banyak genre musik. Tahun ini, Coachella akan dimulai pada 15 April dan berakhir pada 24 April.

Banyak artis ternama, seperti Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, Conan Gray, Pink Sweat$, serta artis Korea seperti Epik High dan 2NE1, yang tampil di sana. aespa sendiri diundang untuk tampil di panggung utama Coachella pada 23 April waktu setempat.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts