Wajah Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta Super Tampan, Reaksi Shaquille Punya Adik Terkuak
Instagram/rogerojey
Selebriti

Sosok bayi mungil anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang baru lahir akhirnya terkuak. Disisi lain, Roger Danuarta sempat membocorkan reaksi sang putra pertama yang antusias punya adik baru.

WowKeren - Cut Meyriska telah melahirkan anak kedua pada 22 April. Buah hati Chika dan Roger Danuarta itu lahir dengan sehat dan selamat.

Chika sebagai ibu mengungkap rasa bahagia. Adik dari Shaquille itu berjenis kelamin laki-laki dan memiliki nama yang keren.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami, Bayi Laki-Laki bernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua 🙏🏻🤍 #masyaallahtabarakallah #RogerChikaJourney," kata Chika.

Instagram

Sosok Jourell Kenzie di Profil Instagram

Meski belum resmi memamerkan foto wajah sang buah hati, sosok Jourell Kenzie rupanya sudah terlihat di akun Instagramnya. Untuk kali pertama, terkuak wajah tampan Jourell Kenzie yang oriental seperti sang ayah.


Sementara itu, perjuangan Chika melahirkan anak kedua juga sudah terungkap di kanal YouTube RogerChika Journey. Dalam video, Chika dan Roger sudah mulai bersiap untuk pergi ke rumah sakit. "Sakit banget, kontraksi palsu. Mau cek juga. Dari kemarin kontraksi palsu," ujar Chika.

Sesampainya di rumah sakit, Chika lantas berkonsultasi pada dokter soal kondisinya dan calon buah hati. Setelah diperiksa, Chika ternyata memang sudah waktunya melahirkan.

Roger juga sempat membahas soal Chika pernah kontraksi dan membuat dirinya khawatir jika sang istri melahirkan. "Haduh jangan dulu dong," kata Roger. "Besoknya masih kerja ya," seru Chika tertawa. "Mau lahiran kok ditahan," kata Roger ikut tertawa.

Tak cuma itu, Chika mengaku deg-degan menjelang lahiran. Ia memohon doa agar semua baik-baik saja. Yang menarik, anak pertama Chika dan Roger, Shaquille juga ikut ke rumah sakit. Bocah tampan itu terlihat senang karena akan mendapat adik baru. "Yey, Shaquille bakalan dapat adik, hore," kata Roger disambut tawa gemas Shaquille.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts