Interaksi Agnez Mo dengan Jessi Bikin ‘Histeris’, Ternyata Saling Lempar Kode Soal Ini
instagram
Selebriti

Agnez Mo tengah bahagia bagikan kabar ini terkait lagu barunya, rapper asal Korea Selatan Jessi ‘nimbrung’ bikin fans heboh gara-gara saling lempar kode soal ini.

WowKeren - Popularitas Agnez Mo (Agnes Monica) yang sudah mendunia memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini tentunya terbukti dari jenjang karier Agnez Mo hingga beragam karyanya yang hits baik di Tanah Air maupun luar negeri. Tak hanya itu kedekatan Agnez Mo dengan banyak artis luar hingga kolaborasi bersama pun bak semakin menguatkan eksistensi pelantun lagu “Patience” ini yang tak main-main.

Setidaknya pandangan ini lah yang kembali bermunculan usai melihat interaksi yang terjalin antara Agnez Mo dengan rapper asal Korea Selatan, Jessi (Jessica H.o.). Obrolan keduanya sontak menuai banyak sorot pasang mata publik.

Mulanya Agnez tengah asyik mempromosikan remix lagu barunya berjudul “Patience” feat D. Smoke. Agnez tengah berbahagia menunjukkan antusias publik dengan lagunya tersebut terbukti dari lagu “Patience” yang menduduki peringkat teratas iTunes Indonesia di semua genre dan Hiphop/Rap.

#1 ALL GENRE!!! #1 Hiphop/Rap #AGNEZMOPatience #AGNEZMO #AGNEZMOxDSMOKE,” tulis Agnez Mo di caption.


Rupanya unggahan Agnez langsung dikomentari oleh Jessi yang “nimbrung” di kolom komentar. “Get it girl!!!!” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Jessi juga melemparkan kode soal kolaborasi bersama Agnez Mo hingga meminta artis kelahiran Jakarta tersebut untuk mengirimkannya pesan. Di sisi lain kehadiran Jessi gercep di balas Agnez yang lagi-lagi saling melemparkan kode soal kolaborasi bersama.

Siapa yang menunggu Agnez x Jessi collab. Kirimi aku pesan ya sayang,” ujar Jessi. “Haruskah kita memberikannya kepada mereka secepatnya? :) SMS kamu sekarang girlie,” sedang balas Agnez Mo.

Interaksi Agnez Mo dengan Jessi Bikin ‘Histeris’, Ternyata Saling Lempar Kode Soal Ini

Instagram Agnez Mo

Terang saja interaksi Agnez dan Jessi yang terus menyinggung soal kolaborasi ini membuat publik histeris. Mayoritas sontak mengaku tak sabar menantikan kerja sama mereka hingga mendesak agar rencana tersebut segera diwujudkan.

@jessicah_o @agnezmo OMGGGGGG!!! PLEASE PLEASE PLEASE MAKE IT HAPPEN MY QUEENS, I AM 100 % CAN'T WAIT,” celetuk akun @sufi*****. “@jessicah_o gaskeun atuhlah mbaa.. petjahhh abiezzz paztiiii,” sedang kelakar akun @itc*****. “@jessicah_o cepatlaaaahhhhh,” seru @bona***** tak sabar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru