Ada Koleksi Barang Mewah, Intip 8 Potret Apartemen Sandara Park Homie Abis
YouTube/MBCentertainment
Selebriti

Sandara Park akhirnya menunjukkan penampakan apartemen barunya. Rumah Dara tersebut tak terlalu luas, namun terlihat homie karena Dara menata dengan baik.

WowKeren - Sandara Park diketahui muncul di program TV "I Live Alone" episode 423. Selebriti yang akrab disapa Dara tersebut mengungkapkan bahwa ia baru bisa tinggal sendiri di umurnya yang ke-38. Sebelumnya, Dara tinggal di asrama 2NE1 bersama member lain. Namun Dara mulai merindukan suasana rumah. Lalu, penyanyi "I Am the Best" ini kembali tinggal bersama ibunya.

Keinginan Dara untuk tinggal sendiri bermula ketika ia mengunjungi temannya. Artis cantik ini mulai tertarik untuk hidup berpisah dengan sang ibunda. Dara pun memutuskan untuk tinggal seorang diri di sebuah apartemen.

Apartemen Dara mengusung konsep mid century modern interior dan tema deviation. Di sisi lain, Dara juga tampak menyukai hunian barunya karena ia bisa memajang sejumlah koleksi pribadinya. Ia mengaku tak memiliki banyak ruang untuk koleksinya jika tinggal bersama orang lain. Lantas, seperti apa apartemen Dara? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Ruang Utama Yang Multifungsi


Ruang Utama Yang Multifungsi
YouTube/MBCentertainment

Begitu melewati pintu masuk, kita dapat menemukan ruang utama dari apartemen Dara. Bintang drama "One More Happy Ending" itu memilih untuk meletakkan kasur tidurnya di ruangan tersebut. Tak hanya itu, Dara juga menjadikan area itu sebagai ruang tamu.

2. Kulkas Minuman Dengan Wajah Dara


Kulkas Minuman Dengan Wajah Dara
YouTube/MBCentertainment

Satu hal yang menarik perhatian saat memasuki apartemen Dara adalah sebuah lemari pendingin khusus minuman dalam kemasan. Menariknya, kulkas tersebut memiliki desain berupa potret Dara ketika masih aktif sebagai idol.

3. Dapur Super Unik


Dapur Super Unik
YouTube/MBCentertainment

Selebriti kelahiran tahun 1984 ini mendesain dapurnya dengan cukup unik. Pasalnya, Dara memilih untuk memenuhi pintu kulkas makanan dengan polaroidnya. Dapur tersebut didominasi dengan warna hitam dan tertata rapi. Dara bahkan memiliki alat pemasak ramen yang biasa ditemui di minimarket di Korea Selatan.

4. Ada Pernak-Pernik 2NE1


Ada Pernak-Pernik 2NE1
YouTube/MBCentertainment

Dara menunjukkan kecintaannya kepada grup yang membesarkan namanya, 2NE1. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengumpulkan pernak-pernik 2NE1, mulai dari album hingga poster yang ia letakkan di salah satu rak khusus.

5. Balkon Yang Nyaman


Balkon Yang Nyaman
YouTube/MBCentertainment

Apartemen Dara juga dilengkapi dengan balkon. Presenter papan atas itu pun mendesain area balkon seperti sebuah kafe hits. Ia meletakkan satu set meja bundar dan kursi berwarna merah. Dara kerap kali menghabiskan sarapannya di area tersebut.

6. Koleksi Sepatu Branded


Koleksi Sepatu Branded
YouTube/MBCentertainment

Artis asal Busan, Korea Selatan tersebut memang sudah lama berkecimpung di dunia showbiz. Dara pun disebut-sebut sebagai selebriti dengan penghasilan yang tinggi. Tak ayal jika Dara mengoleksi banyak sepatu branded nan mewah.

7. Kamar Khusus Barang Fashion Sandara


Kamar Khusus Barang Fashion Sandara
YouTube/MBCentertainment

Hunian Dara tampaknya hanya dilengkapi dengan satu kamar saja. Namun, pelantun lagu "Come Back Home" ini memutuskan untuk menjadikan sebagai ruangan khusus barang fashion-nya. Terlihat Dara menata rapi semua baju-bajunya.

8. Ruang Lain Di Kamar Pakaian


Ruang Lain Di Kamar Pakaian
YouTube/MBCentertainment

Kamar pakaian tersebut rupanya memiliki ruangan lain. Kakak Thunder eks MBLAQ itu menjadikan ruangan tersebut sebagai tempat menyimpak koleksi beanie hat dan pakaian kasual yang kerap ia pakai setiap hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait