Atta Halilintar Ajari Istri Soal Tabungan Dunia-Akhirat dengan Konsep Ini, Decak Kagum Berhamburan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata miliki tabungan dunia-akhirat. Terciptanya dua tabungan berbeda tersebut Atta ajarkan pada sang istri dengan konsep seperti ini.

WowKeren - YouTuber kondang Atta Halilintar tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Lebih-lebih ketika ia sudah menikah dengan putri dari seorang diva ternama Tanah Air, Aurel Hermansyah.

Sebelumnya Atta kerap disanjung lantaran berhasil mempersatukan Aurel dan Krisdayanti yang memang hubungan keduanya tak terlalu akrab. Namun begitu ia hadir dalam keluarga Aurel, Atta pun bisa menyatukan mereka kembali bahkan mempertemukan Anang Hermansyah dan Ashanty dan juga Raul Lemos.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Atta berikan pengakuan cukup mengejutkan soal tabungan dunia dan akhirat yang ia tanamkan dalam rumah tangganya. Selama ini ia mengajarkan pada Aurel untuk menyisihkan duit dari kesalahan yang diperbuat sebagai tabungan akhirat.

"Kita kalau punya tabungan dunia sama akhirat tuh nggak boleh digabung. Jadi kalau kita udah niatin buat akhirat, kita masukin ATM itu nggak boleh kita pakai lagi. Sampai dia (Aurel) aja aku suruh pisahin. Jadi gini, setiap kita berantem, misalnya kita berantem kalau kesalahannya fatal harus bersedekah, masukin ke tabungan akhirat,"ujar Atta.


"Misal kita berantem parah, aku ngelakuin kesalahan besoknya kuulang, nggak bisa cuma minta maaf doang, kamu harus tetep bersedekah. Supya kita itu ngerasa kalau setiap salah itu jangan sampai mengulang. Misal kita salahnya gede, tergantung nominalnya, bisa Rp 50Juta, Rp 5Juta sampai Rp 100Juta. Tergantung kesalahannya," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang terkagum-kagum dengan sikap Atta yang begitu matang dalam segala hal, terlebih dalam membimbing sang istri.

"Bang atta memang sangat membimbing &mamanur sangat menikmati itu,jd best lah bukan cm harta yg melimpah tapi jg bimbingan ke ahirat," komen seorang netter. "Nah tuhhh mudahan bisa jadi panutan buat thofu ya...hebat lohhh Kaka nya...,semoga Aurel atta memjadi pasangan till Jannah...Aamiinn," seloroh yang lain.

"Masyallah bang atta idaman banget si @attahalilintar semoga selalu yang ya sama istrinya @aurelie.hermansyah salut banget best Couple banget ini," tambah lainnya. "Panutan banget sih ini, masyaAllah ya Atta ini," imbuh netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait