Monika PROWDMON Hingga LACHICA Mendadak Muncul, Saingan Baru Peserta 'Queendom 2'?
Instagram
TV

'Queendom 2' akan memasuki persaingan baru yang membagi masing-masing tim ke dalam unit vokal dan performance. Sepertinya mereka akan menggunakan sistem yang sama dengan season 1.

WowKeren - "Queendom 2" telah menyelesaikan persaingan kedua yang mengusung konsep meng-cover lagu dari peserta lain. Persaingan ronde kedua ini dimenangkan oleh Hyorin yang mencatat poin sempurna dari voting global maupun penonton langsung.

Pekan depan, "Queendom 2" akan memasuki persaingan baru yang membagi masing-masing tim ke dalam unit vokal dan performance. Sepertinya mereka akan menggunakan sistem yang sama dengan season 1 di mana masing-masing unit akan saling bersaing.

Cuplikan episode mendatang "Queendom 2" pun telah dirilis. Cuplikan itu memperlihatkan para peserta yang tampak bahagia bisa berkumpul bersama di luar studio. Setelahnya diperlihatkan unit vokal yang berkumpul dan siap memilih pasangan.

Berpindah ke ruangan yang lain, Eunha tampak ditinggalkan oleh sosok yang sebenarnya ingin ia ajak berkolaborasi. Cuplikan berpindah pada kemunculan tak terduga mantan peserta "Street Woman Fighter" mulai dari LACHICA, Monika PROWDMON hingga Honey J Holy Bang.


Monika PROWDMON Hingga Lachica Mendadak Muncul, Saingan Baru Peserta \'Queendom 2\'?

Source: Naver

LACHICA muncul dengan tiga member yakni Gabee, Rian dan Simeez. Ketiganya tampak ceria menyapa peserta "Queendom 2". Sedangkan Honey J terlihat menyapa lewat pesan video. Terakhir adalah kedatangan Monika yang begitu elegan.

Akankah para peserta "Street Woman Fighter" ini akan menjadi saingan baru dari grup-grup "Queendom 2"? Atau mereka memiliki tujuan lain? Yang jelas, kemunculan Monika cs ini sukses membuat penonton semakin antusias menyaksikan episode mendatang.

Di sisi lain, "Queendom 2" menampilkan persaingan 6 grup mulai dari VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyorin yang akan saling berhadapan saat mereka menunjukkan bakat mereka melalui beberapa ronde pertunjukan spektakuler.

Sementara itu, "Queendom 2" dipandu oleh Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan komedian Lee Yong Jin. Program ini menuai popularitas besar di Korea Selatan bahkan berhasil menjadi tayangan non drama terbanyak dibicarakan sejak awal penayangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait