Akui Payah dalam Menggambar, Baekhyun EXO Uji Kemampuan di Vlog Terbaru
YouTube/EXO
Selebriti

Baekhyun memulai dengan memberikan penjelasan singkat kepada penggemar tentang keterampilan seninya. Idol tersebut mengaku hanya pernah menggambar pada level emoji pangsit.

WowKeren - Baekhyun EXO tetap setia kepada EXO-L dengan update bulanannya diYouTube, dan kali ini adalah kelas seni. Bahkan jika kalian bukan orang yang menyukai seni, hanya mendengarkan ekspresi manis Baekhyun akan membuat kalian tersenyum. Namun, kata-kata dan tindakannya yang benar-benar mendorong penggemar saat ia memulai perjalanan artistiknya.

Baekhyun memulai dengan memberikan penjelasan singkat kepada penggemar tentang keterampilan seninya, dia hanya pernah menggambar pada level emoji pangsit. Dan karena penggemar segera menyadarinya, dia benar-benar sering menggambar pangsit.

Karena dia belum pernah menggambar dengan pastel minyak sebelumnya, dapat dimengerti bahwa Baekhyun gugup. Tapi lebih dari belajar seni, dia belajar bagaimana keluar dari zona nyamannya, dan bagaimana dia bisa melakukan lebih dari yang dia kira.

Tentu saja, tidak mudah melepaskan keraguan saat pertama kali mencoba sesuatu yang baru, dan Baekhyun tidak berbeda. Tapi dengan bantuan gurunya dan dorongan dari staf, Baekhyun menyelesaikan lukisan oil pastel pertamanya dengan bangga. Dia dengan penuh kasih memberinya judul Ketekunan, menangkap upaya dan perjalanannya dalam pelajaran seni ini.


"Judulnya adalah 'Tolong Bertahan!'" kata Baekhyun. Tetap saja, itu tidak akan menjadi video Baekhyun tanpa sindiran lucu, dan idol tersebut tidak ragu untuk membandingkan langit dalam lukisannya dengan es krim yang biasa dia makan di hari-hari lapangan sekolah.

Selain bercanda, Baekhyun meninggalkan dorongan baik untuk siapa saja yang mungkin menonton. Berapapun usia kalian, tidak ada kata terlambat untuk mencoba hal baru atau hobi baru.

Baginya, menggambar dulunya merupakan keterampilan yang dimiliki orang lain sejak lahir, dan meskipun dia mengagumi mereka, dia tidak pernah berpikir bahwa dia bisa melakukan hal yang sama. Namun, setelah mencoba pastel minyak, ia menyadari bahwa ia juga dapat menciptakan karya seni, bahkan sebagai seorang pemula.

"Aku sarankan kalian juga mengalami banyak hal sebagai hobi, dan temukan sesuatu yang kalian sukai yang akan membantu kalian menghilangkan stres," kata Baekhyun. Apa yang membuat Baekhyun begitu dicintai adalah perhatiannya yang tak henti-hentinya terhadap para penggemarnya, dan dorongannya menghangatkan hati semua orang yang mendengarkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru