Tato di Punggung Chaeyoung TWICE Terungkap, Ukurannya Bikin Kaget
Instagram/twicetagram
Selebriti

TWICE merilis video koreografi untuk 'SCIENTIST,' an para penggemar dimanjakan ketika mereka melihat sekilas tato punggung Chaeyoung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

WowKeren - Chaeyoung TWICE adalah salah satu dari sedikit idol K-Pop yang secara terbuka mengungkapkan tatonya ke publik. Baru-baru ini ia diduga memiliki tato besar di punggung.

Meski punya banyak tato, Chaeyoung jarang memamerkannya karena masyarakat Korea masih belum bisa sepenuhnya menerima tato. Idol besutan JYP Entertainment itu bahkan harus menutupinya dengan selotip saat tampil di atas panggung.

TWICE baru-baru ini merilis video koreografi untuk "SCIENTIST." Para penggemar dimanjakan ketika mereka melihat sekilas tato punggung Chaeyoung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Meski cuma sekilas, banyak penggemar yang menduga bahwa tato di punggung Chaeyoung cukup besar. Mereka cukup kaget karena tidak menyangka tatonya akan sebesar itu.


Tato di Punggung Chaeyoung TWICE Terungkap, Ukurannya Bikin Kaget

Source: Twitter

Ini bukan pertama kalinya penggemar melihat tato punggung Chaeyoung yang menakjubkan. Ia sempat mengeksposnya ketika mengenakan crop top di "MORE & MORE," "UP NO MORE," dan dalam video koreografi "Cry For Me" TWICE.

Tidak jelas apa desainnya, tapi yang pasti besar, berani, dan indah. Banyak penggemar yang tidak sabar untuk mengetahui tato besar Chaeyoung di punggungnya.

Sementara itu, TWICE secara resmi mengumumkan tur dunia keempat mereka yang bertajuk "III" bersama dengan perhentian pertama. Tur akan dimulai di Seoul pada 24 hingga 26 Desember di KSPO Dome dan kemudian dilanjutkan di Amerika Serikat di Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York.

Dalam berita lain, penjualan pre-order untuk album "Formula of Love: O+T=<3" telah mencapai 700.000 copy sebelum dirilis, menurut label grup jyp entertainment. diperkirakan 550.000 album pre-order terjual untuk "formula of love: o+t=<3", menjadikannya pre-order terbanyak sepanjang karir twice.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts