Jennie BLACKPINK Tampil Beda Drastis untuk After Party Met Gala 2024
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Datang dua tahun berturut-turut, Jennie BLACKPINK menjadi salah satu undangan paling dinantikan dalam helatan Met Gala 2024. Untuk penampilan after party, Jennie tampil berbeda daripada acara utama sebelumnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali mencuri perhatian dengan penampilannya saat menuju after party Met Gala 2024. Setelah sebelumnya tampil seksi, idol kelahiran 1996 itu memilih outfit yang lebih tertutup dan tetap menonjolkan kecantikannya.

Pada Senin (6/5/2024) waktu setempat, Jennie menghadiri Met Gala 2024 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York. Menjadi tamu undangan selama dua tahun berturut-turut, Jennie menarik perhatian karena banyak yang penasaran dengan gebrakan gayanya.

Setelah acara utama selesai, Jennie kembali ke hotel untuk bersiap after party. Saat keluar dari hotel, Jennie menyapa para penggemar dan reporter usai berganti pakaian.

Tampil beda drastis, Jennie mengenakan gaun halter neck panjang pas badan yang dipadukan dengan jaket berbulu halus. Masih disanggul, rambut Jennie kini ditata dengan lebih sederhana daripada saat acara utama.

Jennie BLACKPINK Tampil Beda Drastis untuk After Party Met Gala 2024

Source: X


"Dia menjadi lebih percaya diri kali ini dan itu sungguh luar biasa, itu membuatnya terlihat lebih cantik dari sebelumnya," kata salah satu netizen. "Aku terkesiap, ya ampun, dia terlihat memukaugggg [sic!]," sahut netizen lain. "OH YA OH YA INI BAGUS, MAKEUPNYA TEPAT," imbuh yang lain.

"MY GODDDDDDDDDDDDDDDD TERKABULKAN OUTFIT KEDUANYAAAA. BAGUSSS BANGETTTT [sic!]," komentar seorang netizen. "Jauh lebih baik dari apa pun yang dia kenakan untuk acara utama," sambung netizen yang lain. "Gaun???? dia terlihat luar biasa," ujar lainnya.

Sebelum ini, Jennie mencuri perhatian karena pemilihan gaunnya untuk tema tema “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”. Dengan dresscode “The Garden of Time” dari cerita pendek J.G. Ballard yang punya cakupan berupa “tanah”, laut”, dan “langit” sebagai simbol transisi dan siklus kehidupan, Jennie milih menjadi salah satunya.

Sehingga, Jennie memilih warna biru yang dengan gamblang mewakili laut. Dijelaskan bahwa Jennie menambahkan sabuk mutiara untuk menegaskan posisinya sebagai “laut” di “The Garden of Time”.

Met Gala sendiri adalah acara fashion paling bergengsi yang digelar pada hari Senin pertama bulan Mei setiap tahunnya. Gelaran itu menjadi acara sosial paling eksklusif yang sejak 1995 menjadi tanggung jawab Anna Wintour sebagai kepala editor Vogue.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait