Musik

D.O. merilis video musik 'Mars' yang lagunya berisikan pesan cinta pada seseorang. Dalam MV ini, pemilik nama asli Doh Kyung Soo tersebut memperlihatkan tingkah konyol dan sikap pantang menyerah.

WowKeren - D.O. EXO akhirnya merilis video musik "Mars" yang merupakan lagu utama pada album "Blossom". Video tersebut diunggah ke kanal YouTube Company Soosoo pada Selasa (7/5).

Setelah menunjukkan sisi kocaknya dalam MV "Popcorn" pada tanggal 30 April lalu, kini pemilik nama asli Doh Kyung Soo ini lagi-lagi menampilkan berbagai tingkah konyol dalam video musik "Mars". Meski lagu ini berisi tentang pesan cinta, tapi D.O. berhasil mengemasnya dengan menarik dan sangat menghibur.

Beberapa adegan kocak yang dilakukan D.O. seperti ketika dirinya membaca buku saat sedang berenda di bathub dengan badannya yang penuh dengan busa. Tingkah D.O. ini benar-benar tidak dapat diprediksi, terlebih ia justru memakai kacamata seolah tengah menikmati kegiatan mandinya sambil membaca buku.

Aksi lucu selanjutnya ditunjukkan D.O. saat ia sedang cukuran, membersihkan rambut-rambut halus di area mulut dan dagunya. Momen kala idol kelahiran 1993 ini mengumpulkan berbagai tangkai bunga juga tak kalah menggelitik perut penggemar. Ekspresi polos yang ditunjukkan D.O. akan membuat semua orang terkecoh dengan dirinya.

Meski beberapa kali memperlihatkan tingkah konyol, tapi D.O. juga menunjukkan kesungguhannya dalam MV ini. Ia terlihat sangat berusaha agar dapat berkomunikasi dengan seseorang yang dicintai, kendati berbeda planet.

Seperti diketahui, "Mars" adalah lagu pop bertempo sedang yang minimalis. Liriknya menyampaikan keberanian untuk mencintai seseorang meski berbeda, serasa berasal dari planet yang berbeda. D.O. menggambarkan dirinya sebagai sosok yang tak pantang menyerah dalam mengejar cintanya yang mustahil.

Meski harus bersusah-susah dahulu, tapi akhirnya D.O. mendapatkan apa yang diinginkan. Ia pun mengakhiri aktingnya dalam MV tersebut dengan senyum lebar yang tersungging di wajah tampannya.

Sebagai informasi, "Blossom" menjadi comeback pertama D.O. sebagai solois setelah delapan bulan. Sang member EXO sebelumnya comeback di bulan September 2023, saat merilis album mini kedua yang bertajuk "Expectation".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait