Tinggi Badan Rei saat Jejer Artis di Luar IVE Bikin Syok
Instagram/reinyourheart
Selebriti

Tinggi badan Rei IVE yang sebenarnya tengah jadi pembicaraan netizen. Saat bersama member IVE lainnya, tidak banyak yang menyadari soal proporsi tubuh idol dengan imej imut tersebut.

WowKeren - Rei IVE membuat banyak orang kaget karena tinggi badan sesungguhnya. Selama ini, pemilik nama asli Naoi Rei itu dikenal dengan imejnya yang menggemaskan.

Baru-baru ini, muncul pembahasan tentang tinggi badan Rei di forum online. Saat berada di sekitar member IVE, Rei memang tidak terlihat begitu tinggi. Namun, semuanya berubah saat ia bersama dengan artis lain.

Dari beberapa acara, Rei tampak menjulang di antara pemain lain. Hal ini baru disadari oleh OP belakangan dan rupanya membuat orang lain sama terkejutnya.

Mengenai tinggi badan Rei, banyak yang tidak percaya bahwa idol cantik itu setinggi 170 cm. Padahal, Rei termasuk menyentuh angka 170 cm sedangkan member lain seperti Ahn Yujin, Jang Won Young, Liz melampaui tinggi badannya dan Leeseo dan Gaeul hanya sedikit di bawahnya.

Tinggi Badan Rei saat Jejer Artis di Luar IVE Bikin Syok

Source: TheQoo

"Sulit dipercaya dia tingginya 170cm...," kata salah satu netizen. "Tingginya 170cm, tapi dianggap pendek di grupnya...?," sahut netizen lain. "Wow, semua anggota IVE tinggi," imbuh yang lain.

"Yujin dan Wonyoung tingginya 173cm, Liz 171cm, Rei 170cm, Leeseo 167, dan Gaeul 164cm...," komentar seorang netizen. "Tingginya 170cm, tapi dianggap pendek di grupnya...?" sambung netizen yang lain. "?????? Rei tingginya 170cm???????" ujar lainnya.

Sementara itu, IVE baru saja merilis album baru bertajuk "IVE Switch" pada 29 April lalu. Lagu utama mereka, "Heya" juga mendapatkan respons positif dari penggemar.

Selain itu, IVE masih disibukkan dengan konser "Show What I Have" dengan total 35 total pertunjukan di seluruh dunia. Mere akan mengakhiri tur tersebut pada September 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait