*/
 
 
Rei IVE Dibocorkan Anak Keluarga Kaya Raya oleh Kangnam
Instagram/rei.ive/kangkangnam
Selebriti

Latar belakang Rei IVE mendadak jadi perbincangan usai Kangnam mengatakan bahwa idol cantik asal Jepang itu berasal dari keluarga kaya raya berdasarkan kampung halaman dan nama belakangnya.

WowKeren - Rei IVE dibocorkan berasal dari keluarga kaya oleh Kangnam. Dalam sebuah acara baru-baru ini, latar belakang mentereng Rei terungkap dari percakapan mereka.

Pada Senin (4/3), muncul topik di The Qoo yang membahas tentang “Kangnam Yakin Rei Benar-benar Kaya Setelah Mendengar tentangnya”. Topik tersebut mengangkat percakapan Kangnam dan Rei soal asal muasalnya.

Kangnam:Dari mana asalmu?

Rei: Aku dari Nagoya.

Kangnam: Kamu kaya.

Kangnam: Apa pekerjaan ayahmu?

Rei: (tertawa).

Rei IVE Dibocorkan Anak Keluarga Kaya Raya oleh Kangnam

Source: The Qoo


Kangnam:Siapa nama belakangmu?

Rei: Nama lengkapku Naoi Rei?

Kangnam: Hah?? Naoi?? Itu bukan nama belakang yang umum di Jepang.

Berdasarkan dugaan Kangnam, Rei berasal dari keluarga kaya raya karena mempunyai nama belakang tidak biasa dan menjaga eksklusivitasnya. Apalagi, Nagoya adalah daerah di mana banyak CEO perusahaan besar tinggal dan membuat wilayah itu punya punya imej kaya raya.

Soal latar belakang keluarga Rei, netizen juga ikut membicarakannya. Meskipun ada beberapa mengira Rei orang Korea, banyak yang membahas tentang petunjuk keluarganya dari konten-konten IVE. Sehubungan dengan ini, netizen juga menyimpulkan bahwa trainee asing biasanya berasal dari keluarga kaya untuk bisa pergi ke Korea dan berlatih tanpa beban tanggung jawab.

"Tetapi kebanyakan orang Jepang yang datang ke Korea untuk menjadi idol tampaknya kaya," kata salah satu netizen. "Tetapi kamu harus memiliki tingkat kekayaan tertentu untuk tinggal di luar negeri dan training sebagai idola.," sahut netizen lain. "Orang kaya mengenali sesamanya," imbuh yang lain.

"Sejak awal, jika kamu ingin menjadi idol K-pop, kamu mungkin memerlukan sejumlah uang. Itu sebabnya kemungkinan besar orang asing yang menjadi idola di Korea berasal dari keluarga kaya," komentar seorang netizen. "Ada yang bilang Nagoya sama seperti Ulsan di Korea Selatan. Itu sebabnya ada banyak orang kaya di sana," sambung netzen yang lain.

"Aku ingat menonton video dia berbicara dengan ibunya ketika dia baru saja debut. Penggemar di Jepang mengatakan bahwa cara bicara ibunya sangat halus, membuatnya tampak seperti mereka berasal dari keluarga kaya," ujar lainnya.

Sementara itu, Rei memulai debutnya dengan IVE sejak Desember 2021. Girl grup besutan Starship Entertainment ini dengan cepat melejit dan mendapat titel Rookie of The Year hingga Song of The Year dengan single “Love Dive” di beberapa ajang penghargaan sepanjang tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru