Rei IVE Minta Maaf ke Park Joon Hyung G.O.D Atas Sikap yang Berlebihan
Instagram/reinyourheart/godjp
Musik

Rei langsung merasa tidak enak dan meminta maaf kepada leader G.O.D, Park Joon Hyung. Momen itu terjadi setelah Rei tahu bahwa Joon Hyung adalah leader dari grup generasi pertama tersebut.

WowKeren - Rei secara spontan menunjukkan reaksi tak terduga usai mendengar pengakuan Park Joon Hyung tentang dirinya yang merupakan leader dari boy grup generasi pertama, g.o.d. Momen ini terjadi ketika member IVE itu diundang ke acara YouTube XYOB yang tayang pada Jumat (10/5).

Mulanya Rei diminta untuk mengungkapkan arti para member untuknya. Dimulai dari Leeseo, di mana Rei selalu merasa bahwa ia adalah ibu yang ikut membesarkan sang maknae. Bisa dibilang Rei cukup protektif pada Leeseo yang sedang berada di usia puber.

"Leeseo seperti anak perempuan. Aku telah melihatnya tumbuh, jadi aku merasa seperti orang tua. (Aku juga cukup protektif) karena dia sedang melewati masa puber. (Aku selalu mengatakan) 'Kamu tidak bisa melakukan itu', aku sering memberitahunya," ungkap Rei.

Lalu untuk Jang Won Young, Rei mengaku mengidolakan temannya yang satu itu. Menurut Rei, Wonyoung benar-benar seorang idol sejati ketika tampil di atas panggung.

"Wonyoung itu seperti seorang idol sejati. Dia sangat keren saat tampil di atas panggung. Jadi, dia seperti idol bagiku," tuturnya.

Kemudian ketika ditanya soal Ahn Yujin, Rei menceritakan pandangannya yang berbeda pada sang leader. Rei awalnya merasa Yujin sangat menakutkan. Namun ketika mereka sudah dekat, pikiran semacam itu tentang Yujin sudah berbanding terbalik.

"Sebelumnya, dia adalah leader. Ketika kami menjadi dekat, dia banyak bicara dan aku mengetahui bahwa dia mempunyai kekhawatirannya sendiri. Dia memikirkan apa yang sedang terjadi, yang terbaik untuk kita semua, bahkan sampai yang menakutkan sekali pun," jelas idol 20 tahun tersebut.

Mendengar cerita Rei, Joon Hyung tiba-tiba menyela. "Aku ingin tahu tentang sesuatu, demi tuhan. Aku menjadi leader karena aku yang tertua...," kata Joon Hyung belum sempat menyelesaikan ucapannya.

Rei mendadak balik menyela perkataan Joon Hyung dengan mengatakan, "Kamu adalah leader?" Ekspresi Rei benar-benar terlihat terkejut, seolah tak percaya bahwa Joon Hyung adalah pemimpin dari grup yang debut pada tahun 1999 silam itu.

Mendengar pertanyaan Rei, sekaligus melihat ekspresi terkejut sang idol, semua orang yang berada di sana sontak tertawa. Tak terkecuali Joon Hyung yang hendak melayangkan protes pada Rei.

"Ya! Apa yang salah dengan itu?" ujar Joon Hyung sembari meminum air dalam gelas. Sementara Rei yang baru menyadari reaksinya terlalu berlebihan langsung meminta maaf. "Maaf," tandas Rei seraya menutup malu karena menahan malu dan rasa bersalah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait