Rei IVE Dituding Lakukan Oplas
Instagram/rei.ive
Selebriti

Usai diduga mempunyai kelopak yang berbeda dibandingkan sebelumnya, Rei IVE sontak dituding menjalani operasi plastik. Perbandingan visual idol cantik itu menuai perdebatan Knetz di komunitas online.

WowKeren - Rei IVE menjadi perbincangan ramai Knetz di komunitas online. Idol cantik ini dibicarakan usai kemunculannya di preview acara "Knowing Bros" yang ditayangkan pada hari Sabtu (16/12).

Pada preview tersebut, visual Rei disebut-sebut berubah. Karena itu, idol kelahiran tahun 2004 itu mendapatkan tudingan telah melakukan operasi plastik atau oplas.

Kelopak mata Rei disebut jauh berbeda dibandingkan kemunculan sebelumnya. Pada preview "Knowing Bros", kelopak mata ganda Rei diterangkan terlihat lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

foto-foto Rei IVE

Sumber: Pann Nate

Perubahan kelopak mata Rei memicu kritikan tajam dari Knetz. Bahkan, kelopak mata ganda tersebut dianggap tidak cocok.


"Banyak anak-anak Starship yang datang pekan depan di 'Knowing Bros'. Melihat preview, kelopak mata ganda Rei VEI terlihat sangat aneh. Apa yang kalian lakukan ke wajahnya yang memesona? Apa kalian bercanda denganku? Starhip membuat Bona terlihat tua karena menyentuh matanya bahkan ketika di sudah sangat cantik. Apakah sekarang giliran Rei?" protes Knetz lainnya di komunitas online Pann Nate.

"Aku tidak cantik sih soal oplas, tapi dia terlihat jelek dan tidak terlihat seperti idol," komentar Knetz lainnya. "Aku tidak tahu (soal oplas), tapi wajahnya selalu bengkak dan wajahnya tidak puas. Ekspresinya tidak menyenangkan," beber yang lain. " Apa dia oplas atau tidak, atanya tidak begitu bagus. Tipe mata mengantuk," timpal Knetz lainnya.

penampilan predebut Rei IVE

Sumber: Pann Nate

Meski banyak yang menuding Rei melakukan oplas, tidak sedikit pula yang memberikan pembelaan kepada idol bernama asli Naoi Rei ini. Rei dibeberkan sudah memiliki kelopak mata ganda alami sejak lahir.

"Dia hanya terlihat sama seperti ketika dia debut, jadi apa yang kalian bicarakan?" ungkap seorang Knetz. "Dia sudah punya kelopak mata ganda sebelum dia debut," jelas yang lain. "Rei IVE punya kelopak mata ganda sejak dia masih bayi," beber Knetz lainnya. "Itu wajah naturalnya," sahut yang lain.

(Hingga berita ini dibuat, Starship Entertainment selaku agensi Rei IVE belum memberikan pernyataan terkait dengan tuduhan sang idol melakukan oplas.)

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait