Rei IVE Bikin Yoo Jae Suk Stres di 'Running Man'
Instagram/reinyourheart/Hankyung
TV

'Running Man' akan mengusung konsep di mana CEO agensi mencari trainee baru. Yoo Jae Suk didapuk sebagai CEO dan memilih Rei untuk menjadi trainee di agensinya.

WowKeren - Rei dan Ahn Yujin IVE akan menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (19/5). Jelang tayang, tim produksi program SBS itu telah merilis bocoran momen di mana Rei membuat stres Yoo Jae Suk.

"Running Man" akan mengusung konsep di mana CEO agensi mencari trainee baru. Jae Suk didapuk sebagai CEO dan memilih Rei untuk menjadi trainee di agensinya. Keduanya memperlihatkan chemistry pertengkaran yang cukup menarik.

Menurut bocoran tim produksi "Running Man", kedua member IVE dan para member "Running Man" mendapatkan misi untuk mempersiapkan debut sebagai idol. Mereka menangani segala hal mulai dari konsep album hingga pakaian.

Jae Suk dengan bersemangat menyarankan, "Ayo tampil keren!". Namun, Rei yang merupakan trainee generasi MZ membalas antusiasme itu dengan komentar mengejutkan. "CEO, kamu ketinggalan jaman. Kamu terlalu banyak bicara!" ujar Rei.


Rei IVE Bikin Yoo Jae Suk Stres di \'Running Man\'

Source: Naver

Ucapan tidak terduga Rei itu sukses membuat Jae Suk merasa frustrasi. "Aku sangat stres!" ungkap Ja Seok. Setelah itu, sang MC Nasional dengan lucu menambahkan, "Aku akan memberimu uang, pergilah berbelanja sendirian!"

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Rei menjadi bintang tamu "Running Man". Pada awal 2023 lalu, member IVE pun datang menyapa Kim Jong Kook cs. Menariknya, Rei saat itu juga membuat Jae Suk mati kutu karena selalu pemblokir pembicaraan.

Jae Suk bahkan mengakui dirinya takut mengajukan pertanyaan kepada Rei. "Ini tidak sering terjadi, di mana aku takut memberikan seseorang pertanyaan. Tapi, sekarang aku takut (memberi pertanyaan kepada Rei)," ujar Jae Suk.

Sementara itu, "Running Man" akan memulai formasi baru dengan kemunculan Kang Hoon sebagai member rental. Namun, kedatangan member termuda baru itu baru akan disiarkan pada 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait