Jennie BLACKPINK dan Stray Kids Bikin Salfok saat Bertemu di Met Gala 2024
Instagram/jennierubyjane/realstrayk
Selebriti

Jennie BLACKPINK dan Stray Kids sama-sama menjadi tamu undangan Met Gala 2024. Pertemuan mereka dalam acara itu langsung menarik perhatian dan membuat penggemar lega.

WowKeren - Baik Jennie BLACKPINK maupun Stray Kids sama-sama menjadi perwakilan K-Pop yang diundang Met Gala 2024. Interaksi kedua bintang tersebut menarik perhatian banyak penggemar.

Pada Senin (6/5/2024) waktu setempat, Met Gala 2024 digelar di Metropolitan Museum of Art, New York. Acara itu didatangi banyak selebriti dan tokoh terkenal kelas dunia yang dianggap terpandang dalam hal fashion.

Dalam acara tersebut, pertemuan Jennie dan member Stray Kids berhasil diabadikan oleh jepretan kamera. Dari gestur yang terlihat, Jennie mendatangi para member dan disambut sedemikian rupa khas seorang junior kepada senior.

Satu jepretan foto itu rupanya menangkap banyak hal. Salah satu yang bikin salfok adalah perbedaan minuman yang dinikmati Jennie dan Felix. Saat Jennie memegang gelas sampanye, Felix dengan segelas jus jeruk.


Jennie BLACKPINK dan Stray Kids Bikin Salfok saat Bertemu di Met Gala 2024

Source: X

Selain itu, ekspresi terkejut para member Stray Kids dianggap tidak kalah menggemaskan. Mereka membuat banyak fans lega karena setelah sempat mendapat perlakuan tidak enak dari reporter, kini para member bertemu dengan Jennie. Diharapkan mereka bisa lebih nyaman saat bertemu dengan senior di industri musik.

"Kenapa mereka terlihat seperti sedang bertemu di acara penghargaan Korea sambil membungkuk pada Jennie sunbaenim-nya," kata salah satu netizen. "Kudengar paparazzi tidak begitu ramah terhadap anak-anak Stray Kids, senang melihat Jennie adalah wajah yang familier di tengah semua kekacauan," sahut netizen lain. "Tapi Yongbok (nama asli Felix) membawa jus jeruk di tangannya… dia menggemaskan sekali," imbuh yang lain.

"Cara para idol cowok dan cewek Korea berinteraksi di acara-acara barat layaknya manusia normal, aku yakin mereka begitu santai dan lega. Kmedia tidak akan pernah bisa," komentar seorang netizen. "Ah aku suka ini setelah video paparazzi aku sangat senang Jennie ada di sana untuk membantu mereka merasa lebih diterima, ini lucu sekali," sambung netizen yang lain. "Meskipun mereka bukan teman, bertemu seperti ini pasti menyenangkan bagi mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, Met Gala sendiri adalah acara fashion paling bergengsi yang digelar pada hari Senin pertama bulan Mei setiap tahunnya. Gelaran itu menjadi acara sosial paling eksklusif yang sejak 1995 menjadi tanggung jawab Anna Wintour sebagai kepala editor Vogue.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait