Chaeyoung Twice Emosi Nomor Ponselnya Disebar Stalker Nayeon, JYP Beri Peringatan Keras
Selebriti

Baru-baru ini Chaeyoung membagikan postingan Instagram berisi peringatan keras karena ada orang yang membocorkan nomor ponselnya ke publik. Berikut pernyataan dari JYP.

WowKeren - Chaeyoung Twice membagikan postingan Instagram berisi peringatan keras. Pemicunya karena ada orang yang membocorkan nomor ponselnya ke publik.

Baru-baru ini, akun Twitter @YoshTG yang tak lain adalah Josh, stalker atau penguntit Nayeon dari Jerman, membocorkan nomor ponsel Chaeyoung. Cuitan berisi nomor ponsel Chaeyoung kini telah dilaporkan dan dihapus oleh Twitter.


Chaeyoung Twice Emosi Nomor Ponselnya Disebar Stalker Nayeon

Source: Koreaboo

Setelah nomor ponselnya beredar, Chaeyoung memposting peringatan berisi kata-kata keras untuk mereka yang terlibat dalam situasi tersebut. Berikut ini isi postingan Chaeyoung yang dibagikan pada 26 Januari.

"Kupikir aku telah mencapai batas untuk diam-diam menunggu orang untuk mundur dan menunggu waktu yang tepat. Saat 11 angka acak itu diposting di internet oleh seseorang tanpa pertimbangan atau rasa hormat, ponselku dibanjiri dengan panggilan dan pesan teks, dan aku sedang melalui hal-hal yang tidak harus kulalui. Masalah-masalah ini tidak hanya terjadi padaku, tapi juga pada member-memberku yang berharga, dan banyak idol lainnya di agensi kami."

"Aku meminta kalian untuk berpikir, bahkan hanya sesaat, tentang bagaimana panggilan dan tindakan kalian, yang tidak banyak kalian pikirkan selain mengemasnya dan mengatakan bahwa itu adalah minat dan cinta, membuat begitu banyak orang merasa lelah, gugup dan lelah."

"Dan jangan biarkan kemasan kecil kalian yang rapi membawa nama buruk kepada penggemar yang mengirimkan minat, dukungan, dan cinta mereka kepada kami dengan cara yang benar dan sehat."

"Aku bukan orang yang mudah terguncang oleh masalah seperti ini. Aku tidak menulis ini karena aku tidak dapat menahan kemarahanku. Aku hanya ingin memastikan bahwa aku telah mengetahui bahwa ini salah. Bahwa ini adalah sesuatu yang memalukan."

Tak lama setelahnya, JYP Entertainment selaku agensi merilis pernyataan tentang masalah ini. Berikut isinya.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami telah mengkonfirmasi bahwa informasi pribadi (nomor ponsel) Chaeyoung Twice bocor secara online dan saat ini sedang menyebar, dan sebagai hasilnya, Chaeyoung dihubungi oleh orang-orang yang telah mendapatkan nomornya."

"Secara ilegal membocorkan, memperoleh, dan menyebarkan informasi pribadi sedemikian rupa, serta menghubungi orang yang informasinya bocor, merupakan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan dapat dikenakan tindakan hukum."

"Kami telah mengkonfirmasi dan mengumpulkan bukti yang tepat dari informasi pribadi yang diposting di media sosial, dan contoh upaya konsisten untuk menghubungi Chaeyoung. Mengenai hal ini, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan segera mengambil tindakan dan mengajukan pengaduan terhadap orang yang memposting informasi di media sosial atas dasar pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi."

"Kebocoran dan berbagi informasi pribadi secara ilegal menyebabkan penderitaan besar dan ketidaknyamanan bagi artis kami. Untuk menghentikan ini, agensi kami akan terus mengumpulkan bukti dari kasus-kasus seperti itu dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengambil tindakan terhadap mereka."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts