Rose BLACKPINK Terciduk Makan Bareng Idol Terkenal di Itaewon, Siapa?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Baru-baru ini Rose kedapatan hangout bareng idol member grup lain di Itaewon. Foto yang berbeda di komunitas online menampilkan momen kebersamaan mereka di sebuah restoran.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) kedapatan "berkencan" dengan idol member grup lain di Itaewon. Foto yang beredar menampilkan momen kebersamaan mereka di sebuah restoran.

Namun jangan salah sangka dulu. Idol terkenal yang tertangkap kamera bersama Rose tak lain adalah Chaeyoung TWICE. Keduanya memang dikenal berteman dekat.

Foto Rose dan Chaeyoung sedang makan di sebuah restoran di Itaewon diposting berbagai komunitas online. Foto yang dirilis buram, tapi sosok dua idol cantik itu masih bisa terlihat.

Rose BLACKPINK Terciduk Makan Bareng Idol Terkenal di Itaewon, Siapa? 1

Source: theqoo

Dalam foto, Rose dan Chaeyoung sedang duduk berhadap-hadapan dan mengobrol dengan ramah. Keduanya dilaporkan meninggalkan tanda tangan mereka setelah selesai makan.


Rose BLACKPINK Terciduk Makan Bareng Idol Terkenal di Itaewon, Siapa? 2

Source: theqoo

Ini bukan pertama kalinya Rose dan Chaeyoung terlihat menunjukkan persahabatan mereka. Keduanya terlihat berdiri bersebelahan di atas panggung sebuah program musik di masa lalu, serta memeriksa kondisi riasan satu sama lain.

Fans memanggil mereka "Chaeyoung-line," karena keduanya memiliki nama yang sama. Nama asli Rose adalah Park Chaeyoung, sedangkan nama Chaeyoung adalah Son Chaeyoung. Selain itu, fakta bahwa keduanya tertarik pada mode tampaknya turut berkontribusi pada persahabatan mereka yang kuat.

"Dua Chaeyoung hangout bareng!" komentar netizen. "Sungguh menakjubkan melihat dua Chaeyoung cantik makan bersama," tambah netizen lain. "Mereka telah terkenal sebagai teman dekat sejak lama," sahut yang lain. "Rose memiliki banyak teman baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19 dan membatalkan jadwalnya di Paris. Namun dia sudah dinyatakan pulih. Chaeyoung masih sibuk dengan tur konser dunia TWICE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait