'Tragedi', Jaemin Bikin Jeno Mimisan
Instagram/nct_dream
Selebriti

Jaemin sampai membuat Jeno mimisan karena hal sama sekali tidak disangka di liburan NCT Dream, intip momen kocak nan kasihan dari 'tragedi' unik tersebut di sini.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream diketahui akan melakukan comeback perdana tahun ini. NCT Dream akan merilis album studio kedua mereka, "Glitch Mode".

Sebelum perilisan album baru mereka, NCT Dream membagikan konten kala liburan musim dingin bersama yang diberi judul "7llin' in our Youth". Baru-baru ini, episode baru dari "7llin' in our Youth" pun dirilis.

Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Chenle terlihat sangat senang menikmati momen liburan mereka dengan bermain. Bahkan, di liburan NCT Dream tersebut sampai muncul "tragedi" unik yang sama sekali tidak disangka.

Hal ini terjadi ketika Jaemin dan Jeno yang tengah bertugas membuat kue ikan di salah satu tenda. Pada tenda tersebut terdapat gitar yang berada di belakang Jeno duduk.


Pada awalnya kepala Jeno terbentur gitar dan membuatnya dan Jaemin tertawa terbahak-bahak. Jeno kemudian mengambil gitar itu dan memainkannya lalu ia memberikan kepada Jaemin.

Ketika mengambil gitar tersebut Jaemin secara tidak sengaja membenturkan ujung gitar di hidung Jeno. Jaemin langsung tertawa karena hal kocak yang terjadi tersebut. Hal yang tidak disangka, benturan itu ternyata membuat Jeno mimisan.

"Woah, aku mimisan," seru Jeno. "Kamu mimisan?" sahut Jaemin kaget. "Jeno-ya, kita tidak boleh menyentuh gitar hari ini," terang Jaemin kemudian meletakkan gitar di kasur sebelahnya.

Jaemin kemudian mengalihkan pembicaraan dengan mengecek roti ikan buatan mereka. "Ini jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya," kata Jaemin. "Itu bukan hal penting sekarang," seru Jeno seraya tertawa.

Jaemin dan Jeno kemudian bercerita mengenai "tragedi" mimisan kepada anggota NCT Dream lainnya ketika berkumpul. "Aku mimisan ketika membuat kue ikan," kata Jeno. "Kenapa?" tanya Haechan. "Dia (Jaemin) melakukan sesuatu dengan gitar dan memukul hidungku," kata Jeno yang membuat anggota lain tertawa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait