Berdampak ke Perwalian Gala, Kuasa Hukum Ambil Langkah Ini Soal Doddy Sudrajat Digugat Cerai Puput
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Gugatan cerai yang dilayangkan Puput kepada Doddy Sudrajat diakui akan berdampak pada masalah perjuangan hak wali Gala Sky, kuasa hukum akan lakukan ini soal keretakan rumah tangga kliennya.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel dengan sang istri Puput tengah menyita banyak perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya yang selama ini terlihat selalu mesra bahkan bak tak terpisahkan mendadak disebut-sebut tengah bermasalah hingga Puput menggugat cerai sang suami ke Pengadilan.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen, tak kalah terkejut dan menyesalkan kabar Puput menggugat cerai sang suami. Apalagi saat ini Doddy masih menghadapi masalah perwalian Gala Sky yang tengah diperebutkan dengan sang besan, H. Faisal.

Bahkan Djamaludin tak menampik bahwa gugatan cerai Puput ini kemungkinan bisa sangat berdampak pada perjuangan Doddy yang terancam tak bisa mendapatkan hak wali Gala. Pasalnya pihak Pengadilan bisa saja menilai Doddy tak memenuhi kualifikasi jika dianggap gagal dalam berumah tangga.

“Mungkin saja, itu bisa saja dan itu cukup kuat pengaruhnya untuk eksistensi mereka perjuangan hak asuh Gala,” kata Djamaludin Koedoeboen.


Sementara itu kabar gugatan cerai itu sendiri membuat kuasa hukum Doddy tak kalah terkejutnya. Apalagi Puput sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Kemarin kami mendengar bahwa Mbak Puput sudah masukkin gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saya kira sebagai lawyer dan sahabat mereka berdua, kami sangat menyesal dan betul-betul sangat kaget," ungkap Djamaludin Koedoeboen ditemui insertLive di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/3).

Terkait kabar perceraian kliennya ini, sang kuasa hukum tentunya akan segera mengambil langkah. Djamaluddin mengatakan bahwa ia akan berusaha agar rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput bisa dipertahankan. Kuasa hukum Doddy juga akan membicarakannya langsung ke ibu sambung almarhumah Vanessa Angel.

“Pasti akan kami sarankan untuk sebisa mungkin dipertahankan, saya juga akan membicarakan itu kepada Mbak Puput,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait