Alumni Gadis Sampul, Dian Sastro Pamer Desain Kue Ultah Cover Majalah Super Unik
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahun ke-40 pada Rabu (16/3). Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta?' sekaligus alumni Gadis Sampul ini memamerkan hadiah kue ultah super unik.

WowKeren - Nama Dian Sastro melambung setelah bermain di film "Pasir Berbisik" dan "Ada Apa dengan Cinta?" di awal 2000-an silam. Namun sebelum terjun ke dunia seni peran, Diandra Paramita Sastrowardoyo sudah memulai karier dalam bidang modeling.

Dian Sastro memenangkan juara pertama ajang Gadis Sampul majalah GADIS pada tahun 1996. Ajang Gadis Sampul yang diikuti gadis-gadis remaja ini sudah melahirkan artis-artis besar termasuk Cut Tari, Ersa Mayori dan masih banyak lagi.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-40, Dian Sastro diingatkan pada momen di mana ia masih menjadi Gadis Sampul. Teman-teman Dian yang tergabung dalam geng Kiss & Roses mengirimkan kue ulang tahun dengan print ala cover majalah GADIS. Penampakan kue tersebut dipamerkan melalui sebuah postingan di Instagram.

Uniknya, desain berupa tulisan-tulisan dalam kue ulang tahun itu disesuaikan dengan keadaan Dian Sastro saat ini lengkap dengan foto jadulnya. Sebagai contoh, ada tulisan besar berbunyi, "EDISI 40 TAHUNAN" di bagian bawah foto. Kemudian di atas tulisan khas majalah GADIS ditambahkan frasa hingga terbentuk kalimat, "SUDAH TIDAK GADIS".


Super kocak, fakta menarik tentang Dian Sastro juga ikut ditambahkan seperti, "Dulu pake rok, pake jin, nongkrong di PIM (Pondok Indah Mall) sekarang, Ada Apa dengan UBAN? Buah semangka, buah manggis, gak nyangka gua manis gais."

Ada pula kalimat yang berbunyi, "Ada cewek cantik orangnya santun, matanya teduh, bajunya ngetren. Selamat ulang tahun buat kamu si beken."

Tak lupa teman-teman Dian Sastro menambahkan, "Bibir Merah di mading, jangan marah just kidding."

Sebagai tanggapan terhadap hadiah teman-temannya, Dian Sastro menyampaikan rasa terima kasih melalui sebuah postingan di Instagram. Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa sayang kepada teman-temannya.

"Beginilah nasib jadi anak Kiss & Roses🤪😝. Makasih lho geng. Hadiah ter-all out. Ai lop yu pull!! You know who you are... no tagg #Tarki2000," tulis Dian Sastro pada postingan Rabu (16/3).

Dian Sastro kemudian dibanjiri ucapan selamat ulang tahun usai memposting foto kue ultah unik tersebut. Tak hanya dari netter, rekan sesama artis centang biru beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun mulai dari Marsha Timothy, Pevita Pearce hingga Titi Kamal yang dulu berperan sebagai teman segengnya di "Ada Apa Dengan Cinta?".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru