Irma Darmawangsa Buka Suara Usai Dituding Jadi Dalang Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat menduga kalau Irma Darmawangsa ikut andil dalam kasus penjambretan yang membuat kalungnya raib. Kini Irma pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Irma Darmawangsa akhirnya buka suara usai dituding Barbie Kumalasari sebagai dalang penjambretan. Seperti diketahui, belum lama ini Barbie menjadi korban penjambretan hingga kalungnya yang berharga ratusan juta raib.

"Kok gue merasa dia menggiring opini ya, seolah-olah gue yang salah?" tulis Irma di Instagram Stories, Selasa (15/3). Irma mengaku bingung mengapa dirinya malah disalahkan ketika menyarankan lokasi parkir untuk mobilnya Barbie.

Mengingat sebelumnya ia dan Barbie sudah sepakat memilih lokasi tersebut untuk menghindari ganjil genap. Irma pun menceritakan bagaimana kronologinya.

"Jangan nyalahin gue ya tentang parkiran mobil. Itu kesepakatan bersama yang lu sendiri mau parkir di situ karena menghindari ganjil genap," ujarnya. "Lu ingat nggak pas lu telepon gue ngeluh mobil lu genap. Gue bilang cari aja parkir mobil yang nggak kena ganjil genap."


Irma Darmawangsa Buka Suara Usai Dituding Jadi Dalang Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari

Instagram Story

Selain itu, Irma juga bercerita bahwa ia sudah rela meluangkan waktunya untuk mengantar jemput lantaran tak tega melihat temannya naik taksi online. Kendati demikian, kekasih Irfan Sbaztian ini tak habis pikir kini Barbie malah menyudutkannya.

"Terus lu naik Grab ke tempat gym nanti pulang dari gym gue anterin ke tempat lu parkir. Tapi lu nyuruh gue jemput lu aja dan gue bela-belain antar jemput lu. Eh lu nyalah-nyalahin gue?" tegasnya.

Selain itu, Irma juga menanggapi soal omongan Barbie ke awak media yang menyebut dirinya cuek. "Lo bilang gue cuek? lo amnesia ya, setiap menit gue tlp dan WA lo terus nanya perkembangan. Masalah perhiasan lo ilang dijambret orang knp lo nyalahin gue? " paparnya.

Alhasil, sekarang Irma pun mengaku menyesal telah meluangkan banyak waktu untuk Barbie. "Tau gitu nyesel gue bela-belain antar jemput lo. mending lo kalo mau kemana-mana jalan sendiri aja gak usah ngajak-ngajak gue. Secara langsung lo udah nuduh gue yang nggak-nggak," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait