Hempas Isu Settingan, Irfan Pacar Irma Darmawangsa Rela Buka Bisnis Ini Demi Mahar 5 Miliar?
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Hubungan asmara Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian sempat dianggap hanya settingan belaka. Namun, apakah Irfan rela melakukan pekerjaan ini demi bisa mengumpulkan uang untuk menikahi Irma?

WowKeren - Irfan Sbaztian belum lama ini dikabarkan menjadi juragan kambing. Hal ini disampaikan oleh sang kekasih tercinta, Irma Darmawangsa.

Besar kemungkinan, Irfan Sbaztian "banting setir" untuk bisa menikahi sang kekasih. Pasalnya, Irfan diminta untuk memberikan mahar Rp 5 miliar jika ingin menikah dengan Irma Darmawangsa.

Sudah beberapa usaha dilakukan Irfan Sbaztian untuk mengumpulkan uang tersebut. Mulai dari bisnis membuat tempat olahraga atau gym hingga saat ini menjadi juragan kambing.

Irma Darmawangsa menyebut sang kekasih sempat mencari kambing. Irma mengaku awalnya tak menyangka bahwa sang kekasih ingin menjadi juragan kambing. Irfan pun meyakinkan Irma bahwa ia akan serius menggeluti pekerjaan itu.

"Iya ada usaha dia. Kalau tempat gym kan udah dari dua tahun yang lalu tuh dia buka," ungkap Irma Darmawangsa saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3). "Nah terus dari kemarin dia sibuk bolak-balik ke Sukabumi, ke daerah Banten. Gue bilang lu ngapain, tau-tau dia nyari kambing."


"Dia mau jadi juragan kambing sekarang, tadinya aku bilang serius? Dia bilang iya mau ternak kambing," kata Irma Darmawangsa. "Jadi dia dari kemarin beli kambing mulu."

Selain itu, Irma Darmawangsa menyebut sang kekasih tak malu menjual kambing. Irma menyebut Irfan rela melakukan pekerjaan apa saja, yang penting halal agar bisa mengumpulkan uang Rp 5 miliar.

"Cuma dia bilang yang penting usaha, halal dan ya sudah bisa terkumpul apa yang mama kamu mau gitu," ucap Irma Darmwangsa.

Lebih lanjut, Irma Darmawangsa mengaku tak ingin mendesak Irfan untuk segera menikahinya. Irma pun percaya bahwa sang kekasih kini berusaha untuk mengumpulkan uang jika memang serius dengan hubungan mereka.

"Nah itu dia, masalah serius nggak seriusnya kan kalau emang dia benar-benar serius buru-buru aja lamar gue dan memenuhi permintaan orangtua gue," pungkas Irma Darmawangsa. "Tapi kan sampai sekarang belum. Tapi kan kita nggak bisa maksa, nanti kalau maksa gue dibilang janda kegatelan lagi."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait