Nassar Mendadak Ubah Nama Panggilan Tegas Tak Ingin Ada Sebutan King, Rekan Artis Khawatir
instagram/kingnassar88
Selebriti

King Nassar mengunggah foto sendu seraya mendadak meminta publik untuk tak lagi memanggilnya dengan nama ini, rekan artis dan publik auto khawatir sekaligus penasaran.

WowKeren - Pedangdut Nassar atau yang juga dikenal dengan nama panggung King Nassar mendadak bikin publik khawatir. Hal ini terjadi setelah ia membuat unggahan terbaru di Instagram yang penuh dengan tanda tanya.

Mulanya Nassar mengunggah foto nampak sendu di akun Instagram terverifikasi miliknya. Nassar yang mengenakan kemeja berwarna putih berfoto di sebuah beranda dengan ekspresi yang menunjukkan kesedihan.

Nassar juga berpose menutup mata dan menutupi sebagian wajahnya dengan tangan. Namun yang lebih ramai mencuri perhatian tak lain adalah caption yang dituliskan oleh pelantun lagu “Seperti Mati Lampu” ini.

Tak hanya fotonya yang sendu, caption Nassar juga bernada curhatan. Pasalnya ia mendadak menyinggung soal panggilan King Nassar yang sudah melekat kuat di namanya selama ini. Nassar mendadak meminta agar nama panggilannya diubah. Ia meminta agar tak lagi disebut dengan tambahan panggilan King pada namanya.

JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!!” seru Nassar mengawali. “Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi,” ucapnya.


Terang saja permintaan Nassar ini membuat publik bingung bukan main. Begitu juga banyak rekan artis Nassar yang nampak khawatir. Beberapa dari mereka langsung menanyakan alasan Nassar menuliskan permintaan tersebut.

Ono opo toh?? Do’a aku selalu terbaik buatmu yah.. semangaat,” ujar Inul Daratista. “Sabar kang,” kata Edric Tjandra. “Hayolahhh kopdar biar happyyyy @kingnassar88,” seloroh Kristina.

Nassar Mendadak Ubah Nama Panggilan Tegas Tak Ingin Ada Sebutan King, Rekan Artis Khawatir

Instagram/@kingnassar88

Reaksi serupa berdatangan dari netizen lainnya. Publik ramai dibuat khawatir sekaligus penasaran dengan alasan dibalik keinginan Nassar mengubah nama panggilannya. Sayangnya pertanyaan tersebut belum kunjung dijawab oleh mantan suami Muzdalifah ini. Alih-alih, publik pun hanya kompak memberikan suntikan semangat untuk Nassar.

Duuhh kenapa nih King Nassar?” tanya akun @herly*****. “Aduuh kenapaa nih oppa? jadi penasaraan,” aku @gefff******. “Kenapaaa kiiiing?bagus lho dipanggil kiiing..cocooook,” sedang sebut @yenni******.

Hingga artikel ini ditulis, Nassar belum juga buka suara dan menjelaskan maksud atau alasan di balik unggahannya yang ramai mencuri perhatian ini. Kita tunggu saja penjelasan langsung dari King Nassar ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait