Bongkar Chat Ely Sugigi, Tukang Pijat Vanessa Angel Bela Fuji Usai Dituding Musuh dalam Selimut?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Sosok Mbak Yanti rupanya terseret pasca Ely Sugigi diduga menyentil Fuji. Tukang pijat Vanessa Angel itu lantas membeberkan chat klarifikasi Ely yang sempat memicu isu musuh dalam selimut.

WowKeren - Kemarahan Ely Sugigi pada para penggemar Fujianti Utami agaknya memuncak. Ely rupanya kesal karena terus-terusan dihujat setelah dirinya terkesan menganggap Fuji sombong.

Diduga emosi, Ely sempat membahas akan membongkar sesuatu diduga terkait Fuji. Ely sempat diduga membawa-bawa nama orang dekat keluarga Fuji, Yanti. Akibatnya, Yanti pun jadi sasaran kritik fans Fuji yang curiga kalau ia akan jadi musuh dalam selimut.

Tak mau terseret dalam masalah tersebut, Yanti yang dulu jadi tukang pijat langganan Vanessa Angel tersebut buka suara. Ia rupanya mengirim chat pada Ely Sugigi untuk klarifikasi.

"Saya diginiin ya Allah, saya kagum sama Mbak Elly, masak saya diginiin, maaf ya," tutur Yanti. "Aku cuma sayang sama semangatnya Mbak Elly."

Instagram

Chat Ely dan Yanti


Dalam chat, Ely menegaskan kalau sosok tukang pijit yang ia maksud di story bukanlah Yanti. Ia juga mengaku bukan sedang ghibah soal Fuji.

"Bukan ngomongin Fuji," kata Ely. "Maaf kebawa-bawa saya minta maaf, gak niat saya bawa mbak, saya juga belum kenal mbak."

Instagram

Doa Yanti Buat Ely, Fuji dan Haji Faisal

Yanti lantas membeberkan kalau Ely sempat ingin memakai jasanya. Namun, ia sementara ini belum bisa menyanggupi karena takut terus dibully sebagai musuh dalam selimut. Yanti cuma mengungkap doa buat Ely maupun Fuji. Selain itu, ia juga membocorkan soal komunikasi dengan Haji Faisal sebagai bukti ia sangat menghormati keluarga mendiang suami Vanessa, Bibi Andriansyah.

"Semoga Mbak Ely tambah sukses dan Fuji semoga tambah sukses dan dewasa," ujar Yanti. "Seneng banget dengar suara Pak Faisal yang baik dan suka bercanda. Mbak Yanti kangen sama semuanya. Bilang kok gak kesini-kesini, kan sakit. Kok gak bilang kalau sakit, ya gak mau buat orang cemas. Alhamadullillah sekarang dah mulai semangat. Secepatnya tengok Gala dan semuanya."

Sementara itu, chat yang diunggah Yanti ini membuat Ely masih terus disentil netter yang curiga ia cuma alibi soal menyangkal tak bicara soal Fuji. Tak cuma itu, Ely Sugigi dan beberapa artis senior seperti Farida Nurhan dan Tiara Marleen juga disentil kalah prestasi dari Fuji yang fotonya sudah terpampang nyata di Paris.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait