Wajah Fuji Terpampang Nyata di Paris Meski 'Dimusuhi' Senior, Ely Sugigi-Farida Nurhan Kena Sentil?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Iklan di Paris yang menampilkan wajah cantik Fuji itu sempat viral dan memicu pujian. Bersikap kalem meski dimusuhi senior, Fuji justru menunjukkan kerja kerasnya yang membuat fans makin kagum.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami terus mendapat ujian sejak berkarir sebagai selebriti. Ia sempat disentil Ely Sugigi hingga diunfollow oleh Farida Nurhan.

Namun menanggapi sikap para seniornya, Fuji tetap tegar. Ia lebih fokus menjalani profesinya tanpa banyak mengeluh.

Membuktikan kerja kerasnya, Fuji sukses menuai prestasi. Setelah dinobatkan sebagai Popular Creator of the Year pada ajang TikTok Awards 2022, Fuji sukses go international lewat penampilannya di iklan produk kecantikan.

Wajah adik ipar Vanessa Angel itu terpampang nyata di billboard Paris. Sejumlah netter pun ikut kagum dengan prestasi yang diraih oleh Fuji. Netter juga menyentil Ely cs yang dinilai kerap menyenggol Fuji.


Instagram

Fans Fuji Sentil Artis Senior

"Waaahhh sudah di Paris aja😍 sampai ke Reims juga dong😂," ujar netter. "Aduh Uti, terpana," seru netter. "Fujiiiii 😭 ak nangis.. terharuuuuu," kata yang lainnya. "Naaa... gimana lagi orang2 untuk membenci fuji.... Maaantap😂👏," tutur netter. "Buat artis yg sempat hujat fuji, fotonya udh dipajang dimana??," tutur netter. "Kacian yg di senggol,fotonya terpampang dipris yg nyenggol panen hujatan bersihin hati pok biar klau mati kita di.terima.di.sisinya," tutur yang lainnya. Farida Nurhan Panas," seru netizen.

Sementara itu, Fuji sudah berusaha meminta maaf pada Ely terkait tudingan sombong. Fuji mengungkap kalau ia menunduk bukan karena angkuh melainkan masih takut disorot banyak kamera.

"Aku enggak ngeliat Mpok Ely sih. Kalo misal dia ngomong gimana-gimana ya aku minta maaf, misalnya dia tersinggung sama sifatku," seru Fuji. "Tapi di satu posisi aku baru balik dari Bali, aku kelelahan, aku nunduk bukan maksud sombong tapi aku tuh takut sama kamera gini, makanya nunduk. Mpok Elly misalkan tersinggung aku minta maaf."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru