Doddy Sudrajat Posting Foto Bareng Mendiang Vanessa Angel, Komentar Dibatasi Karena Tato?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Doddy Sudrajat agaknya merindukan Vanessa Angel yang diungkap dengan cara membagikan potret kebersamaan di masa lalu. Namun Doddy membatasi kolom komentarnya, kenapa ya?

WowKeren - Belakangan segala tingkah laku Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel terus diawasi. Seperti baru-baru ini, saat Doddy membagikan potretnya bareng mendiang Vanessa.

Doddy Sudrajat tampak merangkul Vanessa Angel dalam potret yang dibagikannya. Senyum semringah tampak kompak diperlihatkan ayah dan anak ini.

Agaknya Doddy Sudrajat sedang rindu kepada sang putri. "Alfatihah," tulis Doddy Sudrajat sambil menambahkan emoji hati berwarna putih pada Rabu (2/3).


Dalam potret yang dibagikan Doddy Sudrajat, tampak tato di lengan tangan kanan mendiang Vanessa Angel terlihat. Namun kolom komentar dalam unggahan tersebut dibatasi oleh Doddy sehingga warganet tak bebas memberikan tanggapan.

Hanya akun @somamad yang diikuti Doddy Sudrajat tampak berkomentar dalam unggahan tersebut. "Semoga segala Amalan kebaikan vanessa di terima oleh Allah Subhanahu wa ta'ala y bng," komentar akun @somamad pemilik nama Rahmad Al-Nad.

Doddy Sudrajat Posting Foto Bareng Mendiang Vanessa Angel, Komentar Dibatasi Karena Tato?

Instagram

Doddy Sudrajat diketahui sempat pamit dari Instagram karena merasa difitnah oleh akun gosip. Namun nyatanya Doddy masih bermain media sosial meski tampak sedikit mengurangi aktivitasnya di sana.

Doddy Sudrajat pun kekeuh menegaskan bahwa Instagram-nya sempat di-hack gara-gara kepergok memaki akun gosip. Lantaran masyarakat tidak percaya, Doddy sampai menjanjikan uang 1 miliar apabila bisa membuktikan bahwa dirinyalah yang berkata kasar.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts