Doddy Sudrajat Siap Beri 1 Miliar Jika Bisa Buktikan IG-nya Komen Kasar, Reaksi Mayang Janggal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, berjanji akan memberikann Rp1 miliar untuk siapapun yang bisa membuktikan akun IGnya menulis komentar kasar. Sementara itu, Mayang memperlihatkan reaksi tak terduga atas hal itu.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat jadi sorotan setelah akun Instagramnya berkata-kata kasar. Tak cuma minta donasi dan diduga menyindir kubu Haji Faisal serakah, akun dodysoedrajat_1 juga melabrak akun gosip soal tahun kelahiran Vanessa.

Awalnya, Doddy mengklaim akunnya dihack. Namun karena pulih dengan cepat pasca dihack, Doddy belakangan menyebut jika akunnya dipakai oknum dan diedit seolah-olah bicara kasar.

"Daddy yang nulis bukan? Jujur orang lain termasuk saya, asumsinya 'Gila nih orang'. Tindak tanduk di luar dugaan, minta bagian uang Gala," kata Uya Kuya. "Iya," seru Doddy. "Eh?" tanya Uya. "Iya maksudnya ini saatnya Daddy klarifikasi. Itu bukan Daddy yang buat, jadi ada orang yang mengedit, yang membuat Instagram Daddy, seolah-olah itu komen Daddy, itu komentar palsu. Daddy kemarin bilang dihack karena gak tahu bahasanya apa. Gak tahunya ternyata diedit, ada yang mengopi IG daddy (kloning), terus diedit, Mayang udah ketawa, Daddy gak paham bahasanya," seru Doddy.

Mayang putri Doddy lantas ikut memberikan penjelasan karena sang ayah kurang tahu teknologi. "Jadi username Daddy di photoshop, ditempel," seru Mayang.


Daddy lantas melontarkan tantangan buat pihak yang bisa membuktikan jika memang akun IGnya yang asli yang menulis komen kasar. Ia menegaskan kalau isi komentar itu bertentangan dengan prinsipnya terutama soal isu minta donasi Gala.

"Kalau ada yang bisa membuktikan, kalau itu terbukti akun Daddy, Rp1 m (1 miliar) deh Daddy kasih," ujar Doddy. "Minta bagian donasi Gala? Isinya saja sudah bertentangan dengan Daddy kan, minta bagian dua, padahal dari awal Daddy orang yang paling gak setuju membuka donasi. Gak setuju karena masih banyak yang membutuhkan donasi. Kakeknya (Faisal dan Doddy) masih mampu. Kita punya harga dirilah untuk membuka donasi atas Gala. Kecuali Gala gak ada yang rawat sama sekali."

Instagram

Doddy Disentil Soal Tantangan 1 Miliar

Saat Doddy mengajukan tantangan tersebut, Mayang tampak tersenyum dan tak banyak bicara. Disisi lain, netter sempat membahas soal sikap Doddy tersebut.

"Gak akan ketemu lah, wong yg ngetik die sndri, kalo nggk ya si Pocccciyong lontong😂. Duit dr mana lagian, halusinasi ODGJ master pengangguran," tutur netter. "Duit bansos 1.2 jt ajh diembat,darimana duitnya 1 M,karna orang juga bakalan tau,ga akan ada yg nemuin,orang duitnya juga kagak ada," sindir netter.

Sementara itu, Mayang dan adik tirinya, Chika, juga sempat dicibir netter soal aksi mereka pamer mobil mewah miliaran. Keduanya disindir plagiat Fujianti Utami alias Fuji hingga digoda ngefans berat. Rupanya muncul dugaan kalau mobil itu cuma pinjaman sosok podcaster tajir bernama Syarah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait