Mayang-Chika Diledek Ngefans Fuji Hingga Plagiat Mobil Miliaran, Pemilik Asli Buka Suara?
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Mayang dan Chika sempat terciduk pamer mobil mewah bernilai miliaran serta hadiah boneka raksasa. Di sisi lain, aksi pamer itu malah memicu kecurigaan kalau keduanya kembali mencontek gaya Fuji.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri dan Chika beberapa kali disindir plagiat Fujianti Utami alias Fuji. Adik kandung dan adik tiri Vanessa Angel itu dicurigai mengubah imej polos agar bisa populer menyaingi Fuji.

Kecurigaan netter kembali menguat pasca Mayang dan Chika pamer gaya kece naik mobil Porsche mewah miliaran. Tak cuma itu, keduanya juga terciduk membawa boneka raksasa seperti yang dilakukan Fuji ketika kencan bareng Thariq Halilintar.

Sikap Mayang dan Chika yang terus-terusan meniru Fuji itu membuat netter jadi kesal. Sempat dikasihani karena ditinggal kakak untuk selamanya, Mayang maupun Chika kembali disentil netter soal usai bergaya seolah punya mobil mewah.

"HAHAHAHAHAHAHAHA duh ampun fans Fuji dalam diam2," sindir netter. "Mobilnya yg ngasih dia boneka itu,bangga banget ya mamer barang orang😂😂," tutur netter. "Mereka itu sebenarnya fans sama Fuji tapi malu kata kan ya😂 semua serba ikutin fuji😂 itu mobil pasti milik orang untuk menanas semua orang😂 gk bermutu banget 😂," kata netter. "Menunggu fuji ke luar negeri ,apakah bakalan di tiru jg?? Wkwkwkkk," ujar netter.

Sementara itu, netter sempat membahas kalau pemilik asli mobil mewah yang dipakai Mayang-Chika itu adalah sosok YouTuber tajir yang mengajak keduanya menjadi tamu podcast.


"Bukan Main Mayang😮 Mobil siapa di sewa Mayang😮 Banyak Uang Asuransi ya May jadi Wajib Foya Foya😢😢😢," seru netter. "Itu mobil yg dia d undang podcast kak, dan boneka itu jg dikasih sama mba yg punya mobil itu," seru netter.

Sementara itu, sosok yang disebut-sebut menjadi pemilik asli dari mobil yang dipinjam Mayang-Chika itu sempat buka suara. Wanita tajir bernama Syarah CB itu sempat memamerkan foto bersama Mayang dan Chika.

Instagram

Sosok Diduga Pemilik Mobil Buka Suara

Syarah sebagai pihak yang diduga meminjamkan mobil dan memberikan boneka itu sempat buka suara soal Mayang-Chika. Terlepas dari hujatan netter, Syarah justru memberikan pujian buat putri kandung dan putri tiri Doddy Sudrajat itu. "Anak-anak santun aslinya, thank you for coming my dear," tutur Syarah.

Disisi lain, Fuji yang dielu-elukan fans dan dinilai lebih sukses dari Mayang-Chika justru mendapat 'sentilan' dari Farida Nurhan. Setelah saling unfollow, Farida membocorkan sifat asli Fuji dan manajer yang justru terkesan kurang pantas.

Bukan diperlakukan sebagai teman, Farida malah merasa dianggap rekan biasa. Bahkan Fuji men-direct Farida alias Omay agar berurusan dengan manajer, Batara.

Sikap Fuji dan manajer itulah yang membuatnya memilih unfollow. "Terakhir kolab sama Fuji, setelah aku antar ke mobilnya. Manajernya ya tidak terimakasih, tidak balas text kita, Fuji pun tidak balas text aku. Logikanya mereka sudah done ya aku done juga. Jadi sebatas kerja," seru Farida.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait