Sifat Asli Fuji dan Manajer Dibongkar Farida Nurhan, Firasat Nikita Mirzani-Ely Sugigi Terbukti?
YouTube
Selebriti

Farida Nurhan membeberkan perlakukan Fuji dan sang manajer, Batara, terhadap dirinya yang sudah beberapa kali kolabs. Tak disangka, penuturan Farida soal Fuji ini mirip dengan pendapat Nikita Mirzani dan Ely Sugigi.

WowKeren - Farida Nurhan alias Omay terus-terusan diserang netter karena saling unfollow dengan Fujianti Utami alias Fuji. Selain dinilai tak tahu terima kasih, Farida juga disindir naksir kakak Fuji, Fadly Faisal, karena terbukti masih saling follow.

Terus dicecar netizen, Farida pada InsertLive akhirnya buka suara. Farida awalnya membahas kalau ia sudah agak lama unfollow adik ipar Vanessa Angel tersebut.

"Omay (panggilan Farida Nurhan) itu sudah unfollow Fuji kurang lebih seminggu setelah video ke-3 tayang, tapi baru disadari oleh netizen baru-baru ini setelah mereka melihat livenya Omay pada tanggal 13 Februari saat makan bareng anakku," ujar Omay. "Ada follower yang nanya 'Omay unfollow Fuji?' Dengan lugunya Omay jawab 'Iya' karena omay nggak tahu bahwa unfollow fuji itu masalah besar."


Keputusan Omay unfollow Fuji ini bukan tanpa alasan. Ia sempat membahas jika Fuji maupun Batara memperlakukannya seperti klien. Selain itu, Fuji juga tak lagi membalas pesan darinya. Karena itu, Omay memutuskan kalau hubungan dengan Fuji cuma sebatas kerja sehingga ia merasa tak masalah jika tak follow akun selebgram centang biru itu.

"Sebelum video ketiga tayang, Fuji sudah men-direct Omay untuk follow up bisnis kolab YouTube dengan managernya yaitu Batara, dari situ Fuji sudah nggak pernah reply text Omay. Jadi Omay ngiranya ya emang sebatas kerja sama aja. Which is fine. Di video ke-3 pun omay tulis di judul, sedih banget ini adalah kolab terakhir dengan Fuji," kata Omay.

"Omay itu kalau follow memang yang dekat, care dan ngena banget di hati dan aku pikir unfollow nggak apa apa," ujar Omay. "Terakhir kolab sama Fuji, setelah aku antar ke mobilnya. Manajernya ya tidak terimakasih, tidak balas text kita, Fuji pun tidak balas text aku. Logikanya mereka sudah done ya aku done juga. Jadi sebatas kerja."

Menariknya, sifat cuek Fuji pada publik figur yang terkenal lebih dulu memang pernah jadi omongan. Nikita Mirzani dan Ely Sugigi menjadi artis yang sempat punya "firasat" soal Fuji sombong dan tak punya tata krama.

"Gw males banget liat anak ingusan itu ga ada tata krama. Tenar jg karena musibah iparnya," tutur Nikita. "Kalau Fuji yang itu mah memang Fuji internasional, ngalahin semua. Aku tidak boleh melihat orang sombong. Karena aku artis yang dari nol banget," kata Ely.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait