Stok ASI Nagita Slavina Mendadak Jadi Perbincangan Ibu-ibu, Disebut Tak Masuk Akal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mendadak ramai menjadi perbincangan di kalangan para ibu-ibu di Facebook. Ternyata karena stok ASI-nya untuk putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

WowKeren - Nagita Slavina akhirnya bisa berkumpul kembali dengan sang suami usai Raffi Ahmad selesai menjalani isolasi mandiri (isoman). Raffi pun bisa bertemu kembali dengan kedua buah hatinya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Menyusul Raffi, Merry sang asisten rupanya juga berhasil sembuh. Kedatangan Merry rupanya diabadikan oleh Nagita. Tak ingin kembali sakit, Merry pun berharap jika ia dan keluarga RANS bisa terus sehat.

"Kita sehat-sehat. Semua keluarga RANS sehat ya," ujar Merry yang langsung diaminkan oleh Nagita.

"Amin. Tuh om Merry udah sehat," sahut Nagita. Namun tak lama, ada kejadian tak terduga saat Merry membuka kulkas.

Pasalnya stok ASI untuk anak kedua Nagita, Rayyanza langsung terjatuh usai Merry membuka kulkas. "Eh jatuh semua," ucap Nagita yang langsung mengakhiri video.


Netter rupanya langsung gagal fokus dengan stok ASI Nagita. Pasalnya stok ASI Nagita untuk Rayyanza dinilai tak masuk akal.

Hal tersebut pun langsung ramai menjadi perbincangan di kalangan para ibu-ibu di Facebook. Pasalnya stok ASI yang disiapkan Nagita dinilai begitu melimpah.

"Agak kurang masuk akal ya kalo pompa bisa sebanyak itu," tulis netter. "Ya allah melimpah bangettt asi nyaaa tips nya gimana itu bun ko bisaaa," sambung netter lain. "Busett itu stok asii sampe baby r besar juga masih ada x yaa," tambah yang lainnya.

Namun beberapa netter rupanya menganggap hal tersebut wajar. Pasalnya Nagita dinilai menjalani hidup sehat yang membuat stok ASI-nya melimpah.

"Mama gigi hidup sehat dan happy adalah koentci asi melimpah," tulis netter. "Wajar guys dengan nutrisi yg mama gigi dapatkan dan jadwal pumping yg rutin dpt ASI beratus2 itu wajar," sahut netter lain. "Nagita happy wife and happy mom, dia dikelilingi orang2 yg menyayangi nya, makanya Asi berlimpah," timpal yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait