Doddy Sudrajat 'Pamit' dari Instagram Usai Disindir Maki-Maki Akun Gosip, Kena Mental?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat agaknya memilih mengistirahatkan diri karena terus-terusan dihujat oleh netizen. Ia sempat mengungkap soal keinginannya menonaktifkan Instagram pasca disindir kasar memakai akun gosip.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel sempat disentil netter kalah telak dari sang besan, Dewi Zuhriati. Jika Dewi istri Faisal sukses berkat kerja keras berjualan keripik bawang, Doddy disindir cuma mencari sensasi.

Tak cuma itu, Doddy juga dituding memaki akun gosip. Doddy lantas menyangkal kabar miring tersebut.

"Terjadi lagi, pagi-pagi saya dikirimi postingan manusia yang tidak bertanggung jawab, yang memfitnah mengatasnamakan saya dengan kalimat dan bahasa kotor. Seolah itu saya ketik di IG Saya. Mohon bantuan teman dan saudara untuk melacak akun tersebut yang mengatasnamakan saya," seru Doddy. "Astagfirullah, totalitas banget ya netizen di luar sana. Semoga Allah mengampuni kalian."


Akibat terus diganggu haters, Doddy juga mengisyaratkan ingin rehat dari sosial media. Hal ini terkuak lewat chat yang dibocorkan sahabatnya, Irma Rachim.

"Daddy gak pernah komen kayak gitu," ujar Doddy. "Karena ada oknum yang sengaja mengedit dan membuat komentar palsu di akun IG saya, yang tujuannya menimbulkan kebencian dan memfitnah saya dan agar warganet menyerang saya, maka untuk sementara waktu akun IG milik saya, saya tutup dulu. Dan saya nonaktifkan dulu agar tidak membuat gaduh. Terima kasih."

Usai postingan Doddy itu viral, netter ikut buka suara. "Kena mental," kata netter. "Mana berani lapor si grup huru hara....kalo lapor polisi ketahuan bohongnya wkwkwkwk....kasihan ya sepi job," tutur netter. "Selasa 22 feb jam 16.04 wib masih aktif kok akun doddy bisa dbuka cek deh," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Irma juga menegaskan kalau Doddy bukan orang yang kasar. Sayangnya karena membawa-bawa nama Haji Faisal, Irma malah disemprot Emma Waroka.

"Ketika teman difitnah, chat diedit-edit seperti ini. Siapa yang bisa tinggal diam. Sebenarnya urusan Pak D dan F urusan keluarga dan akan baik-baik saja. Tapi yang begini ini yang bikin rusuh dan kacau," kata Irma. "Manager abal2 selalu ngatain Ve anak setan ke orang2 yg bela Ve. Dijanjiin uang berapa sih? Sini Ir gw kasih lo duit sini. Tapi stop bilang Ve anak setan ke temen2 gw yg bela Ve yah! Chat nya masih ada di gw semua Ir," sindir Emma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait