Sahabat Bantah Doddy Kasar Hingga 'Seret' Nama Faisal, Emma Waroka Sentil Isu Hinaan 'Anak Setan'
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Sahabat Doddy dan Puput, Irma, sempat mengungkit kisruh dengan Haji Faisal yang bisa makin runyam karena ada oknum menyebar fitnah. Namun pernyataan Irma ini membuat Emma Waroka jadi marah.

WowKeren - Doddy Sudrajat jadi sorotan terkait dugaan memaki akun gosip. Ayah Vanessa Angel ini diisukan mengirim chat memakai akun Instagram dan melontarkan kata-kata kasar.

"Mau si Vanessa lahir 1991, kenapa lu yang repot akun gosip. Mau diganti 1993 juga gak minta biaya bikin akte ke lu," kata akun diduga Doddy. "Akun gosip sok keren, anj***. Bukan urusan lo anj***"

Namun setelah ramai dibahas, Doddy menyangkal hal itu. Ia merasa difitnah oleh akun gosip hingga netizen.

"Terjadi lagi, pagi-pagi saya dikirimi postingan manusia yang tidak bertanggung jawab, yang memfitnah mengatasnamakan saya dengan kalimat dan bahasa kotor. Seolah itu saya ketik di IG Saya. Mohon bantuan teman dan saudara untuk melacak akun tersebut yang mengatasnamakan saya," seru Doddy. "Astagfirullah, totalitas banget ya netizen di luar sana. Semoga Allah mengampuni kalian."

Sahabat Doddy dan Puput Sudrajat, Irma Rachim, lantas ikut buka suara. Irma menegaskan kalau Doddy bukanlah pria kasar seperti anggapan netter. Ia juga menyinggung konflik Doddy dan mertua Vanessa, Haji Faisal.


"Ketika teman difitnah, chat diedit-edit seperti ini. Siapa yang bisa tinggal diam. Sebenarnya urusan Pak D dan F urusan keluarga dan akan baik-baik saja. Tapi yang begini ini yang bikin rusuh dan kacau," kata Irma. "Ini mah bukan sayang Ve atau G, yang ada menghancurkan keluarganya. Bikin almarhum tidak tenang. Perlu kalian tahu ya, Pak Dodd tidak sekasar itu."

Karena membawa-bawa nama Faisal, Emma Waroka sempat melontarkan tantangan ini. Emma justru balik menyindir Irma yang diduga tak menghormati mendiang Vanessa.

Instagram

Emma Waroka Sindir Irma Rachim

"Manager abal2 selalu ngatain Ve anak setan ke orang2 yg bela Ve. Dijanjiin uang berapa sih? Sini Ir gw kasih lo duit sini. Tapi stop bilang Ve anak setan ke temen2 gw yg bela Ve yah! Chat nya masih ada di gw semua Ir," kata Emma.

Komentar Emma di akun gosip ini memicu reaksi dari beberapa pihak. "Harusnya ds marah besar kalo sampe ada yang ngatain anaknya setan. Sungguh ini sangat diluar nalar sekali 😢," ujar netter. "Irma rachim ngatainn ka vanes anak setan ,berarti doddy sama puput adalah ....😂😂😂," tutur netter.

Sementara itu, Doddy sendiri sering dibanding-bandingkan dengan Haji Faisal. Kakek Gala dari pihak Vanessa itu disindir suka cari sensasi dan kalah telak ketimbang istri Faisal, Mama Dewi, yang sukses berkat kerja keras berjualan keripik bawang. Camilan itu sendiri populer karena menjadi makanan favorit kesukaan Vanessa semasa hidup.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait